Maulana Minta GRHA KAHMI Dimanfaatkan untuk Saling Membesarkan

Dr dr Maulana, Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi yang juga Wakil Walikota Jambi saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Sekretariat GRHA KAHMI Majelis

Tribunjambi/Dunan
Maulana saat peresmian GRHA KAHMI. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dr dr Maulana, ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi meminta agar GRHA KAHMI dimanfaatkan kader HMI dan saling membesarkan.

Dr dr Maulana, Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi yang juga Wakil Walikota Jambi saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Sekretariat GRHA KAHMI Majelis Wilayah Provinsi Jambi mengucapkan rasa syukur atas berdirinya bangunan tersebut.

Dirinya berharap agar bangunan tersebut difungsikan untuk kegiatan organisasi.

Jessica Iskandar Buka-bukaan Ngaku Pernah Selingkuh saat Tengah Mabuk, Terungkap saat Mantan Cek HP

Gegara Ulahnya yang Tega Aniaya Istri & Perkosa Anak Tirinya, Pria Ini Tewas di Tangan Kakak Korban

Resmikan GRHA KAHMI, Cek Endra: Itu Mimpi Empat Tahun Jadi Kenyataan

"Alhamdulillah kita bersyukur dan ini bisa di fungsikan untuk rapat dan perkaderan,"terang Dr dr Maulana, Sabtu (1/8/2020).

Pada kesempatan itu juga, Ketua KAHMI Provinsi Jambi ini menceritakan kehidupannya saat masih kuliah dan menjadi kader HMI. Dirinya memanfaatkan gedung sekretariat untuk tempat tinggal dan menempa pengalaman organisasi. Hal itu juga diharapkan kepada kader HMI.

"Insya Allah ini besar. Saya yakin. Kalau kita kompak. Maka ini akan menjadi semakin besar,"ucapnya.

Tidak itu saja, dirinya juga berharap agar GRHA KAHMI Majelis Wilayah Provinsi Jambi ini untuk segera di fungsikan.

"Setelah ini dibangun. Tugas kita untuk meramaikannya. Harus ada yang mendiami. Bagi kader yang ingin memanfaatkan untuk kepentingan yang positif,"tegasnya.

Hal lain yang paling di tekankan ya yakni agar selalu ada kajian keislaman di GRHA KAHMI tersebut. Sehingga nilai-nilai keislaman kader akan semakin kuat.

Bukan itu saja, Dr dr Maulana juga mengingatkan agar pasca peresmian GRHA KAHMI Majelis Wilayah Provinsi Jambi ini akan dilanjutkan dengan kegiatan KAHMI berqurban. Dimana pada tahun 2020 ini ada empat ekor sapi qurban. Dan kegiatan ini rutin setiap tahun diselenggarakan.

Penulis: dunan
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved