Breaking News:

Tak Mau Dianggap Saling Jegal, Tim Pemenangan Fasha Siap Garap PAN-Demokrat

Tim pemenangan Sy Fasha-AJB siap memaksimalkan usaha mendapatkan rekomendasi Demokrat dan PAN sekaligus.

IST
Partai Nasionalis Demokrat memutuskan sikap di Pilkada Gubernur Jambi mengusung Sy Fasha-AJB. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI  - Tim pemenangan Sy Fasha-AJB siap memaksimalkan usaha mendapatkan rekomendasi Demokrat dan PAN sekaligus.

Keberhasilan tim Sy Fasha mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem beberapa waktu lalu sempat menghebohkan perpolitikan di Pilkada  Jambi. Setelah reda sejenak, gejolak muncul setelah beredarnya foto surat rekomendasi Gerindra kepada pasangan Fachrori Umar-Safrial.

Kendati demikian, A Rahman, ketua tim Sy Fasha enggan bila itu dianggap sebagai upaya saling jegal antara kedua tim kandidat.

Tim Fachrori Umar Akan Beri Kejutan Lain di Pilkada Jambi 2020

Sempat Heboh di Media Sosial, Tim Penjaringan Akui Rekomendasi Gerindra untuk Fachrori Umar

"Tidak tepat istilah saling jegal. Semua berproses. Dan yang menentukan semuanya adalah DPP partai masing-masing. Dan semua kandidat mengikuti proses itu,"terang A Rahman, Ketua tim pemenangan Sy Fasha-AJB, Jumat (31/7/2020).

A Rahman mengatakan bahwa sebelum rekomendasi partai keluar. Semua kandidat bakal calon mengikuti proses yang digelar oleh masing-masing partai.

"Kalau partai membuka penjaringan. Dan kita ikut mendaftar bersama kandidat lainnya. Tentu semua memiliki harapan yang sama untuk didukung,"ucap A Rahman.

Kini, setelah Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi kepada Fachrori Umar-Safrial. Kini tim Sy Fasha-AJB berfokus untuk mendapatkan dukungan partai PAN dan Demokrat.

"Pasangan kami adalah kader Demokrat. Dan di PAN kandidat kami menjadi dua nama yang tersisa di DPP PAN. Mudah-mudahan semua ke kita,"kata A Rahman.

A Rahman mengatakan bahwa selaku kader Demokrat, AJB akan lebih diperhitungkan. Dan di PAN juga, dengan tersaringnya kandidat mereka bersama Al Haris. Memberikan 50 persen peluang kepada mereka untuk bisa mendapatkan rekomendasi PAN. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved