Breaking News:

Surat Rekomendasi Gerindra untuk Fachrori Beredar di Medsos, Reaksi Tim Penjaringan Buat Ragu

Panitia penjaringan DPD Gerindra Provinsi Jambi belum dapat konfirmasi kebenaran surat rekomendasi yang ditujukan kepada Fachrori Umar-Safrial

Ist
Rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan Fachrori Umar- Safrial MS beredar di media sosial. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Panitia penjaringan DPD Gerindra Provinsi Jambi belum dapat konfirmasi kebenaran surat rekomendasi yang ditujukan kepada Fachrori Umar-Safrial MS sebagai bakal calon gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. 

Ketika tim Keluarga Fachrori Umar mengaku kaget surat rekomendasi Gerindra lebih dulu beredar di media sosial. Resminya surat tersebut belum diserahterimakan kepada pasangan kandidat yang namanya tercantum dalam rekomendasi tersebut.

Novriardi Verzi, ketua tim Penjaringan DPD Gerindra Provinsi Jambi mengatakan bila mereka belum bisa memastikan kebenaran surat tersebut.

Tim Keluarga Fachrori Kaget Rekomendasi Gerindra Muncul di Medsos

Lagi Pandemi, Ini yang Harus Dipersiapkan Jika Ingin Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Agung Jambi

"Saya belum bisa memastikan kebenarannya. Kami sudah berupaya mengkonfirmasi ke DPP. Namun belum ada jawaban,"ucap Novriardi Verzi, Kamis (30/7/2020).

Tidak hanya itu, Novriardi Verzi sendiri mengatakan bahwa sesuai dengan surat yang beredar, itu tertanggal 29 Juli 2020. Dirinya memperkirakan surat itu jika benar, maka mereka akan mendapatkan pemberitahuan.

"Kami juga menunggu kebenaran surat tersebut,"ujarnya.

Dan jika memang surat tersebut benar adanya, maka seluruh kekuatan Gerindra akan mendukung serta memenangkan pasangan Fachrori Umar - Safrial MS.

"Andai surat itu benar. Sebagai kader, tentu kami akan patuhi perintah DPP dengan segenap sumberdaya yang ada untuk memenangkan pasangan yang diusung,"terang Novriardi Verzi. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved