Wisata Danau Sipin Suguhkan Live Music Musisi Jalanan untuk Hibur Pengunjung di Masa Pandemi

Di sana, kini ada musisi jalanan yang siap menghibur para pengunjung Wisata Danau Sipin di tiap Sabtu dan Minggu.

Tribunjambi/Ade Setyawati
Live music dari Musisi Jalanan di Wisata Danau Sipin. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wisata Danau Sipin, destinasi wisata di Kota Jambi saat ini ramai dikunjungi masyarakat. Karena menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata.

Di sana, kini ada musisi jalanan yang siap menghibur para pengunjung Wisata Danau Sipin di tiap Sabtu dan Minggu.

Mereka manggung di sana ingin menghibur dan menambah penghasilan.

Zulhas Ingatkan Jangan Ada Konflik Internal, H Bakri Kembali Pimpin PAN Jambi

Rangkaian Acara HUT ke-75 RI Ditiadakan, Upacara Digelar dengan Sederhana

Pasar Batu Bara Masih Lesu, Harga Kontrak Oktober 2020 Turun 21,88 Persen

Mereka menyuguhkan live music, sehingga menambah daya tarik tempat tersebut. Bahkan, penampilan mereka sangat dinantikan oleh pengunjung.

Ide awal terbentuknya musisi jalanan ini adalah ingin membuat sesuatu terutama untuk menghibur masyarakat di masa pandemi saat ini.

"Ide pertama kami manggung di Wisata Danau Sipin ini karena awalnya memang kami suka ngumpul di kafe, dari pada kami hanya ngomong kosong lebih baik kami membuat sesuatu. Selain itu juga kami ingin menghibur orang-orang yang ada di sini terutama di tengah pandemi," jelas Rio sebagai koordinator, Minggu (26/7/2020).

Selain karena ingin menghibur, tujuan dari terbentuknya band ini ialah ingin memperkenalkan kepada orang-orang yang di dalamnya di isi dari berbagai kalangan.

"Selain itu juga kami memang ingin memperkenalkan band ini, band ini di isi dari berbagai kalangan, ada yang baru di pecat dari kerjaan, ada yang driver ojek online tapi sepi orderan dan ada juga yang baru selesai sekolah, agar mereka juga mendapat uang tambahan," katanya.

Musisi jalanan ini manggung hanya pada weekend yang banyak di tunggu-tunggu pengunjung Wisata Danau Sipin, setiap manggung mereka di bagi menjadi 2 tim.

"Kami sudah berjalan sekitar 1 bulan lebih, kami manggung di Danau Sipin setiap Sabtu dan Minggu, di bagi menjadi 2 tim," tutupnya.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved