Breaking News:

Tarian Unggun Tanah Emas Indonesia, Melihat Villa Hijau nan Elegan di Agronesia

Ada kekhasan saat menginjakkan kaki di area tanah kavling yang dilengkapi hunian hijau itu. Dikelilingi pohon-pohon yang bersusun rapi, area belasan h

Tribunjambi/mareza
Agronesia Villa 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Orang-orang mengelilingi api unggun yang menari dalam gelap pada Sabtu (25/7/2020) malam itu. Tim tribunjambi.com menjadi satu di antara yang menikmati suasana istimewa itu.

Ada kekhasan saat menginjakkan kaki di area tanah kavling yang dilengkapi hunian hijau itu. Dikelilingi pohon-pohon yang bersusun rapi, area belasan hektare itu terasa sejuk, ditambah lagi sepoinya angin yang menambah kesan alam di kawasan tersebut.

Ternyata, ada tradisi yang selalu dilakukan, ketika membuka lahan baru di PT Tanah Emas Indonesia. Seluruh karyawan, para mitra, hingga konsumen, berkumpul untuk mengikuti acara sederhana nan sarat makna.

Satu Pegawai KPP Pratama Kuala Tungkal Positif Covid-19, Diketahui Usai Rapid Test Masal

Benarkah Anak di Bawah 2 Tahun tak Dianjurkan Menggunakan Masker? Ini Penjelasannya

Sosialisasi di Sejumlah Desa, Polres Muarojambi dan Forkopimda Siap Mengantisipasi Karhutla

Kata Deni Fuadi, Direktur PT Tanah Emas Indonesia, kegiatan itu bertujuan agar saling merasa dekat, seperti keluarga.

Api unggun yang menyala serta taman langit yang terlihat, memperelok pemandangan di Agronesia Village, villa kebun pertama yang memiliki fasilitas umum kepada konsumen dan masyarakat.

Di tempat itu juga, rumah-rumah minimalis berdinding kayu bersusun di tanah di tepi jalan yang landai dan berbelok. Amboi, benar-benar terasa hidup di kawasan yang asri nian.

Agronesia Villa 1
Agronesia Villa 1

Ketika malam mulai sunyi, suara alam menemani tidur yang lelap. Kawasan hunian hijau itu menjadi tempat bermalam yang nyaman. Pagi harinya, pendaran cahaya matahari menampakkan wujud rumah itu.

Dinding dan pintu kayu berpelitur cokelat dan putih memberi kesan elegan dan rancak. Jendela kaca, hingga desain rumah yang apik menambah kesan menarik. Di depannya, ada jalan utama dengan lebar 7 meter yang sudah dicor.

Rumah itu dibangun dengan tipe 30+ di tanah seluas 300 meter persegi. Ada bibit buah berkualitas yang ditanam memagari rumah minimalis yang menawan.

Semua itu bisa didapat dengan harga yang terjangkau yang bisa dibayar lunas mau pun dicicil, baik untuk investasi mau pun tempat hunian.

Kawasan asri yang berada di Kampung Ujung, Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang keluarga, akses ke bandara yang cukup cepat, hingga sertifikat hak milik.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Tanah Emas Indonesia di Jalan Simpang Acai, RT 18, 300 meter sebelum Jambi Paradise, atau melalui 081366900750.

Penulis: Mareza Sutan AJ
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved