Breaking News:

Sempat Viral Perawat Seksi Pakai APD Tembus Pandang Lingerie, Begini Nasibnya Sekarang, Banyak Job?

Nadezhda Zhukova menjadi viral ketika bertugas di bangsal pasien pria virus corona di Rumah Sakit Regional Tula, pada Mei lalu.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Instagram @zasport
Perawat yang dulu viral pakai bikini rawat pansien corona kini jadi model terkenal 

TRIBUNJAMBI.COM - Perawat Rusia yang sempat jadi perbincangan karena foto dia mengenakan lingerie di balik Alat Pelindung Diri ( APD) kini menjadi presenter cuaca.

Nadezhda Zhukova menjadi viral ketika bertugas di bangsal pasien pria virus corona di Rumah Sakit Regional Tula, pada Mei lalu.

Si perawat mengaku dia terpaksa memakai lingerie di balik APD karena "terlalu panas", dengan rumah sakit awalnya berniat menghukumnya karena dianggap melanggar kode etik.

Tetapi setelah kisahnya menjadi viral dengan tenaga medis maupun publik Rusia memberikan dukungan, pihak rumah sakit urung memberi sanksi.

VIRAL Penumpang Bernama Tina Toon Melahirkan Didalam Taksi Online, Begini Kronologi Kejadiannya

Ini Dia Penampakan Mobil BMW Seri Terbaru, 840i Gran Coupe M Technic, Sport Car Canggih, Terbatas

Kini, Zhukova dilaporkan mulai mengembangkan karier dengan menjadi presenter cuaca di kanal televisi lokal.

Tapi dia masih bisa bekerja sebagai ners.

Dia akan menjalankan tugasnya di bagian ramalan cuaca, sembari melanjutkan pendidikannya untuk menjadi yang dia impikan, dokter.

Adapun sebelumnya, perempuan berusia 23 tahun itu mendapatkan tawaran sebagai model produk olahraga, dilansir Daily Mail Kamis (23/7/2020).

"Ini adalah hal besar bagi saya. Terima kasih karena sudah mengizinkan saya untuk mencobanya," jelas Zhukova terkait perannya di Vesti Tula.

Dia menuturkan orangtuanya akan menontonnya ketika bertugas untuk meramal cuaca di kawasan setempat selepas mereka bekerja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved