Breaking News:

Pasien Corona Sembuh Tambah Lagi

VIDEO Hasil Rapid Test Negatif, Warga Tanjabbar Diminta Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Rapid test yang dilakukan secara massal di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, sebagai bentuk pengamanan di jalur laut yang ada di Tanjabbar.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Rapid test yang dilakukan secara massal di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai bentuk pengamanan di jalur laut yang ada di Tanjabbar.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro yang memimpin pelaksanaan rapid test massal, Rabu sore (22/7).

Kapolres menyebutkan bahwa pihaknya melakukan rapid test massal ini bersama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan AL Tanjabbar. Pelabuhan LLASDP sendiri dipilih karena Pelabuhan ini sebagai satu diantara pelabuhan yang aktif mengangkut penumpang.

Pemkot Jambi Belum Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan, Gugus Tugas Masih Lakukan Kajian

Harga Sembako di Pasar Angso Duo Turun, Cek Harga Ayam, Cabai dan Bawang Hari Ini

"Sengaja kita lakukan di jalur transportasi laut sebagai bentuk pengetatan di wilayah jalur laut. Artinya untuk mengantisipasi masyarakat yang ada di jalur transportasi laut," sebutnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa ini untuk memastikan bahwa masyarakat yang datang ataupun keluar Kuala Tungkal bebas dari Covid-19. Bahwa berdasarkan hasil rapid tes yang semuanya negatif, Kapolres berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Yang sudah dapatkan hasil hari ini kita harapkan tetap menjaga diri sesuai protokol kesehatan dan menyampaikan kepada seluruh orang terdekat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan," pungkas Kapolres.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved