Breaking News:

Pasien Corona Sembuh Tambah Lagi

BREAKING Dua Pasien Covid-19 di Jambi Sembuh, Pasien dari Klaster Temboro

Dua orang pasien Covid-19 di Provinsi Jambi hari ini kembali dinyatakan sembuh. Kini jumlah pasien yang sembuh sebanyak 110 orang.

Tribun Jambi/Zulkifli
Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi yang juga Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi, Johansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dua orang pasien Covid-19 di Provinsi Jambi hari ini kembali dinyatakan sembuh. Kini jumlah pasien yang sembuh sebanyak 110 orang.

Sedangkan, pasien yang dalam proses perawatan sebanyak 24 orang. Hingga Kamis (23/7) total kasus positif covid-19 sebanyak 136 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan kedua pasien yang sebuh hari ini keduanya dari Kabupaten Tajung Jabung Barat.

Pemerintah Jambi Siapkan Rp 24,2 Miliar untuk Penantian Panjang Warga Rantau Limau Manis

VIDEO Penertiban PKL di Sarolangun Ricuh, Emak-emak Acungkan Pentungan ke Petugas

Pasien pertama, pasien 83 Inisial MA laki-laki usia 44 tahun asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. "Pasien dirawat di RSU Surya Khairuddin, dari klaster Temboro," kata Johan.

Kemudian pasien 87 inisial MR perempuan usia 13 tahun asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Juga dirawat di RSU Surya Khairuddin dan dari klaster Temboro.

"Kedua pasien sudah dinyatakan sembuh dan boleh kembali ke rumah dan tetap menjalani isolasi mandiri selama 14 hari," tambah Johan.

Disamping itu, jumlah spesimen swab yang masih menunggu hasil saat ini masih berjumlah 52 orang.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved