Breaking News:

Menunggu Rekomendasi PDIP, Cek Endra Harus Sabar hingga Minggu Depan

Belum dibacakannya rekomendasi untuk Pilkada serentak di Provinsi Jambi membuat tim H Cek Endra harus menunggu hingga minggu depan.

istimewa
PARTAI PDIP 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Belum dibacakannya rekomendasi untuk Pilkada serentak di Provinsi Jambi membuat tim H Cek Endra harus menunggu hingga minggu depan. 

Hari ini, sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Asari Syafeii, jubir H Cek Endra bahwa mereka akan menerima rekomendasi dari partai PDIP. Bahkan kandidat mereka dan tim sudah berada di Jakarta siap untuk menerima rekomendasi tersebut. Ternyata, pihak DPP PDIP belum mencantumkan rekomendasi untuk Pilkada di Jambi dalam pembacaan Rekomendasi tahap kedua.

Asari Syafeii ketika dikonfirmasi lagi oleh Tribun hanya mengatakan singkat, bila mereka akan menunggu hingga minggu depan.

"Untuk calon gubernur Minggu depan,"ucap Asari Syafeii, Jumat (17/7/2020).

PDIP Belum Berikan Rekomendasi di Pilkada Jambi, Edi Purwanto: Dalam Waktu Dekat Diumumkan

BREAKING NEWS, Tiga Besar Peserta Lelang Sekda Provinsi Jambi Diumumkan, Ini Nama-namanya

Update Kasus Virus Corona di Jambi, Satu Warga Kota Jambi Kembali Positif Covid-19, Total 126 Kasus

Rekomendasi tahap II PDIP yang disampaikan secara daring hanya untuk 45 pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Khusus wilayah Sumatera hanya daerah Sumatera Utara, Riau, Sumatra Selatan dan Lampung. Dan keseluruhan hanya 19 provinsi saja yang dikeluarkan rekomendasi nya untuk tahap II ini.

Sementara itu Edi Purwanto, ketua DPD PDIP Provinsi Jambi ketika dikonfirmasi juga membenarkan bahwa memang rekomendasi untuk Pilkada Jambi tidak ada dalam pengumuman. Hal ini juga sudah diakuinya saat di konfirmasi Tribun sejak pagi hari.

"Insyaallah akan segera di umumkan,"ucap Edi Purwanto, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi.

Meski dirinya mengatakan dalam waktu dekat. Namun bukan untuk hari yang sama. Dirinya hanya menyarankan agar bersabar untuk menunggu pengumuman dari DPP PDIP.

"Kita tunggu dari DPP,"pesannya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved