Breaking News:

BREAKING NEWS, Tiga Besar Peserta Lelang Sekda Provinsi Jambi Diumumkan, Ini Nama-namanya

Pansel lelang jabatan Sekda Provinsi Jambi akhirnya mengumumkan nama tiga besar peserta lelang yang akan diajukan ke Presiden.

ist
Pansel lelang jabatan Sekda Provinsi Jambi akhirnya mengumumkan nama tiga besar peserta lelang yang akan diajukan ke Presiden 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan Sekda Provinsi Jambi akhirnya mengumumkan nama tiga besar peserta lelang yang akan diajukan ke Presiden untuk ditetapkan menjadi pejabat Sekda defenitif.

Berdasarkan surat pengumuman yang dikeluarkan oleh Pansel yang ditandatangani oleh ketua Pansel Sukamto Satoto tertanggal 17 Juli 2020. Diketahui tiga peserta terbaik lelang terbuka Jabatan Sekda Provinsi Jambi yaitu Agus Sunaryo saat ini menjabat sebagai Asisten II (Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi).

Kemudian Sri Argunaini, saat ini menjabat sebagai stap ahli Gubernur Jambi Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Dan Terakhir Sudirman, saat menjabat sebagai Pj Sekda dan Asisten Administrasi dan Umum Sekda Provinsi Jambi.

Update Kasus Virus Corona di Jambi, Satu Warga Kota Jambi Kembali Positif Covid-19, Total 126 Kasus

Identitas Pembobol Alfmart di Kota Jambi Terungkap, Polisi Tunggu Waktu Eksekusi

Dengan demikian nama Masherudin yang saat ini menjabat Direktur Keuangan RSUD Raden Mattaher Jambi tidak lolos tiga besar atau gugur. Yang mana sebelumnya telah masuk empat besar.

Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah mengatakan, hasil seleksi ini sudah dilaporkan pada Gubernur Jambi. Gubernur akan laporkan hasil ini kepada KASN, untuk mendapat rekomendasi.

Setelah rekomendasi KASN turun ke Pemprov, maka Gubernur menyampaikan hasil lelang ini kepada presiden melalui Seskab.

"Kita tunggu saja, penilaian presiden untuk pemilihan sekda definitif (tentunya Seskab akan membentuk tim penilaian akhir sekda terpilih Prov Jambi)," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved