Breaking News:

Berita Muarojambi

Sekolah di Muarojambi Belum Dibuka, Masih Menunggu Petunjuk Kemendikbud dan Satgas Covid-19

Dalam penyampaian Plt Sekdis Dinas Pendidikan Muarojambi Jasman Gultomel mengatakan Kabupaten Muarojambi belum bisa lakukan proses belajar mengajar se

Tribunjambi/Hasbi
Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Muarojambi Jasman Gultom. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dinas Pendidikan Muarojambi belum adakan proses belajar mengajar secara tatap muka.

Di tengah sudah mulainya masuk sekolah yang dilakukan belajar secara tatap muka di daerah zona hijau, namun Dinas Pendidikan Muarojambi masih mengikuti petunjuk Kemendikbud terkait dibukanya tahun ajaran baru secara tatap muka.

Dalam penyampaian Plt Sekdis Dinas Pendidikan Muarojambi Jasman Gultomel mengatakan Kabupaten Muarojambi belum bisa lakukan proses belajar mengajar secara bertatap muka.

Banyak Kekurangan Siswa, 29 Sekolah di Kabupaten Muarojambi Bakal Dimerger

SMPN 1 Bungo Kekurangan Kuota Siswa dari Dua Jalur, Ini Kata Kepala Sekolah

Bacaan Selawat Tibbil Qulub Agar Dijauhkan dari Covid-19 dan Penyakit Berbahaya Lainnya

"Untuk daerah Muarojambi masih zona kuning, kami juga masih menunggu petunjuk dari Kemendikbud dan satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi," jelasnya, Senin (13/7/2020).

Ia juga menyampaikan jika sekolah di Kabupaten Muarojambi mendapatkan petunjuk layak atau tidak dibuka secara tatap muka, sekolah yang ada di Kabupaten Muarojambi akan mereka siap protokol Covid-19, seperti setiap kelas ada cuci tangan, handsitaizer dan hal lainnya yang bisa mendukung protokol kesehatan.

"Untuk keputusan kita juga lagi melihat perkembangan, layak dibuka atau tidak sekolah SD dan SMP, menunggu petunjuk juga dari kemendikbud dan satgas Covid-19, seandainya sudah siap buka pada new normal, tentu kita akan buka," tuturnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved