Breaking News:

Ngobrol Santuy di Transmart Jambi Bahas Konten di Era New Normal

Konten menjadi unsur penting untuk menarik minat audiens baik itu YouTube maupun Instagram. Banyak masyarakat yang menyukai konten di media sosia...

Tribunjambi/Fitri Amalia
Talkshow Ngobrol Santuy Transmart Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Transmart Jambi kembali adakan kegiatan talkshow yakni Ngobrol Santuy Transmart Jambi dengan tema 'Konten YouTuber dan Selebgram Jambi di Era New Normal'.

Konten menjadi unsur penting untuk menarik minat audiens baik itu YouTube maupun Instagram. Banyak masyarakat yang menyukai konten di media sosial yang menghibur, inspiratif, edukatif, dan informatif.

Kegiatan yang berlangsung hari Minggu lalu (12/7) mengundang YouTubers dan Selebgram Jambi, di antaranya Hero Mistis, Arthaluliy, Valenzo Ananda, dan Youmebey. Kegiatan ini juga dihadiri Frank Setia Hambari Sec. Head Communication Sinsen, dan Fandy El Frizzy CS Manager Transmart Jambi yang turut menjadi narasumber.

Nekat Menjadi Pengedar Sabu, Wanita Ini Diringkus Polisi, Suaminya Buronan

Tim Cek Endra Tunggu Rekomendasi PDIP Minggu Ini

Terungkap!Gempa Hari Ini 13 Juli 2020 DI Yogyakarta dan Jateng Memiliki Kaitan dengan Gempa 1943

Fandy El Frizzy mengatakan dipilihnya tema tersebut karena youtuber dan selebgram di masa new normal sudah mulai membuat konten yang menarik serta mengedukasi para followers dan subscribernya.

"Konten yang mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan contohnya, selebgram Arta yang pernah promosi Transmart dan Trans Studio Jambi tentang penerapan protokol kesehatan di mall dengan wajib memakai masker, cuci tangan, cek suhu dan menjaga jarak," ujarnya, Senin (13/7/2020).

Menurut Hero Mistis, YouTuber Jambi yang juga menjadi narasumber Ngobrol Santuy Transmart Jambi, sangat penting membuat konten yang sifatnya menghibur, menginspirasi, edukatif, dan informatif. Dia mengatakan minimal dalam konten yang dibuat harus ada penyampaian yang mengedukasi penonton dan juga tetap dapat menghibur netizen.

"Setiap membuat konten minimal harus ada edukasi yang kita sampaikan, dan seperti itulah yang bakal saya terapkan dikonten konten saya selanjutnya, tetap bisa menghibur netizen dan tetap memiliki nilai edukasi," sebutnya.

Pemilik kanal YouTube Jejak Mistis Jambi dan Hero Mistis Channel ini juga berpendapat tidak harus ada konten khusus terkait masa new normal atau pun pandemi. Karena menurutnya seorang konten kreator akan membuat konten apa saja, kapan saja dan kreatifnya konten agar banyak orang yang tertarik menikmati konten yang dibuat.

"Sebenernya banyak konten yang menarik dan kreatif yang bisa dibuat, tapi salah satunya kita akan membuat movie horror atau podcast cerita horor," tutupnya.

Penulis: Fitri Amalia
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved