Breaking News:

Protokol Kesehatan Sekolah di Jambi

Kepsek SMP 2 Kuala Tungkal Klarifikasi Soal Penerapan Protokol Kesehatan yang Tak Maksimal

Plt Kepala Sekolah SMP 2 Tanjung Jabung Barat, Pauzan Najri menanggapi terkait belum maksimalnya pelaksanaan protokol kesehatan hari pertama sekolah.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
SMP 2 Kuala Tungkal belum secara maskimal menerapkan protokol kesehatan. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Plt Kepala Sekolah SMP 2 Kuala Tungkal, Pauzan Najri menanggapi terkait belum maksimalnya pelaksanaan protokol kesehatan di hari pertama masuk sekolah.

Pauzan menyebutkan bahwa soal tidak berfungsinya dua westafel cuci tangan yang ada di depan sekolah lantaran pompa air yang sedang bermasalah.

"Iya kita ada dua westafel yang kita sediakan, itu sebenarnya sudah berfungsi, hanya hari ini air dari pompa itu mengalami kerusakan sehingga tidak bisa isi tadmond kami. Biasanya hari-hari biasa air mengalir. Jadi ini kita antisipasi dengan menggunakan galon," sebutnya.

Protokol Kesehatan di SMP 2 Tanjabbar Tak Jalan, Mendadak Berubah Saat Tim Pelangi Datang

Sekolah di Tanjung Jabung Barat Mulai Aktif Lagi, Wali Murid Ikut Mengantar Anaknya MPLS

Sementara itu, terkait dengan tidak adanya petugas yang melakukan pengecekan. Katanya hari ini tidak dilakukan karena memang tidak ada aktivitas berkerumunan orang.

"Sebenarnya petugas ini ada, satu dari security dan satu dari penjaga sekolah, hanya saja hari ini tidak ada aktivitas. Kalo seperti kemarin ada penerimaan PPDB itu kita lakukan pengecekan," sebutnya.

"Kalo hari ini kan cuma MPLS, tidak mengumpulkan banyak orang, mungkin itu lah tadi tidak terlalu terlihat. Tapi sebenarnya petugas kita ada," tambahnya.
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved