Breaking News:

Berita Muarojambi

Harkopnas ke-73, Bupati Masnah Bangga dengan Produk UMKM Koperasi Muarojambi

Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Masnah Busro kepada koperasi yang dinilai bagus tata kelola dan kema

Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi, Masnah Busro dalam Harkopnas ke-73 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-73 yang diselenggarakan di depan kantor Dinas Koperindag Kabupaten Muarojambi di hadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro pada Senin (13/7/2020).

Dalam acara puncak Harkopnas ke-73 selain dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro yang didampingi Kepala Dinas Koperindag Muarojambi Nur Subiantoro juga terlihat dihadiri semua Forkopimda lingkup Kabupaten Muarojambi.

Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Masnah Busro kepada koperasi yang dinilai bagus tata kelola dan kemajuannya.

Antisipasi Karhutla di Jambi, Ternyata Tim Satgas Sudah Lakukan Hujan Buatan Sebanyak 18 Kali

VIDEO Artis FTV HH Terlibat Prostitusi, Penyewanya Karyawan Swasta, Info dari Muncikari Jakarta

BREAKING NEWS Dua Rumah Warga di Merlung Hangus Terbakar

Setelah penyerahan piagam penghargaan dilanjutkan oleh Bupati Masnah Busro melakukan pemotongan tumpeng sebagai hari ulang tahun koperasi Nasional ke 73 yang berlangsung meriah di halaman Dinas Koperindag Muarojambi.

Bupati Masnah dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dalam memeringati Harkopnas ke-73 ini dengan tema koperasi penggerak kami bangga buatan indonesia.

"Koperasi kita harus produktif, inovatif, dan kreatif, dan mampu menjadi meningkatkan daya saing UMKM yang handal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kita, kita juga bangga dengan produk UMKM buatan koperasi di Muarojambi," kata Bupati Masnah.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved