Breaking News:

Dukungan Partai Terpenuhi, Tim Haris-Sani Diminta Kedepankan Politik Santun

Tim keluarga pasangan calon bakal Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris dan Abdullah Sani intens melakukan pertemuan.

ist
Partai Kebangkitan Bangsa telah memberikan rekomendasi kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Al Haris - A Sani 

TRIBUNJAMBI.COM,BANGKO -- Pasca mendapatkan dukungan partai untuk melaju ke Pilgub Jambi, tim keluarga pasangan calon bakal Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris dan Abdullah Sani intens melakukan pertemuan.

Saat ini dikabarkan keluarga kedua pasangan ini solid untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgub Desember mendatang.

Selain itu, tim-tim yang sebelumnya sudah terbentuk semua kabupaten kota juga terus mengumpulkan dukungan dari masyarakat.

Tak hanya itu, tim juga terus mensosialisasikan visi dan misi paslon tersebut keberbagai media sosial. Baik itu Facebook, Instagram dan beberapa media sosial lainnya.

7 Pelaku PETI Asal Pati Diringkus Polres Sarolangun, Mobil Petugas Sempat Mau Dibakar

Rp 14,18 Miliar Anggaran Pemkab Tanjabbar Sudah Disalurkan Untuk Bidang Ini

Tim Media Center Haris-Sani, Hasan Mabruri menyebut pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan tim keluarga maupun tim lainnya jauh sebelum mendapatkan dukungan partai.

"Sebelum dapat perahu (dukungan partai), sudah meminta izin kepada keluarga, dan mereka sangat mendukung," kata Hasan Mabruri.

Pria yang akrab disapa Bohok ini menyebut, di tengah pandemi covid-19 ini, pertemuan tetap dilakukan, namun dengan harus dengan protokol kesehatan. 

Kepada semua tim yang sudah terbentuk dirinya berharap untuk bekerja secara maksimal, menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat. Namun demikian dirinya meminta agar tim mengedepankan etika dan politik santun.

"Bekerja maksimal, dan harus mengedepankan etika serta politik santun," imbuhnya. 

Pasangan calon bakal Gubernur Jambi Haris dan Abdullah Sani akan maju di Pilgub Jambi Desember mendatang dengan tiga partai, yaitu PKS 5 kursi, Berkarya 1 kursi dan PKB 5 kursi. 

Meski sudah mencukupi persyaratan untuk maju, namun Paslon ini akan terus menggaet partai politik lainnya, Haris menyebut jika saat ini dirinya intens melakukan komunikasi dengan petinggi partai, baik dikalangan DPD, maupun DPP. (*)

Penulis: Muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved