Drama Korea

Siapa Sebenarnya Woo Do Hwan? Aktor Drakor The King Eternal Monarch yang Dikabarkan Bintangi 'Hero'

Bagi penggemar drama korea pasti tak asing dengan sosok Woo Do Hwan merupakan aktor tampan yang berasal dari Korea Selatan.

Editor: Heri Prihartono
Istimewa
  Woo Do Hwan (sbs) via Tribunjogja.com  

TRIBUNJAMBI.COM - Bagi penggemar drama korea pasti tak asing dengan sosok Woo Do Hwan merupakan aktor tampan yang berasal dari Korea Selatan.

Tidak hanya memiliki wajah yang tampan namun Woo Do Hwan juga jago dalam berakting.

Satu diantaranya The King Eternal Monarch.

 

Setelah The King Eternal Monarch berakhir, Woo Do Hwan dikabarkan akan membintangi drama baru yaitu 'Hero' 

Woo Do Hwan akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Begini Cara Kerja Tentara Bayaran Irak di Medan Pertempuran dengan Gaji Fantastis!

Pada 10 Juni, sebuah sumber dari industri drama menyatakan kepada Ilgan Sports bahwa Woo Do Hwan akan berubah menjadi Oh Gyu Tae, karakter utama dari drama 'Hero' yang dijadwalkan tayang di OCN.

Sebuah sumber dari KeyEast Entertainment mengklarifikasi kepada Newsen bahwa drama baru 'Hero' adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya.

'Hero' mengisahkan tentang kekuatan besar yang tak terlihat bekerja di balik cara-cara tidak adil dari dunia modern di mana mereka yang melakukan perbuatan baik diperlakukan seperti penjahat.

Drama ini bercerita tentang orang-orang biasa yang menentang kekuatan jahat luar biasa yang membuat masyarakat menjadi kacau dalam upaya mereka untuk mencapai tujuan mereka.

Woo Do Hwan ditawari peran Oh Gyu Tae, mantan jaksa yang saat ini menganggur.

Hasil Liga Italia, Lazio Vs AC Milan Berakhir 0-3, Rossoneri Geser Napoli di Klasemen Serie A

Dia adalah atlet tinju amatir sampai sekolah menengah, tetapi setelah bunuh diri kakaknya yang misterius, dia menyerah mengejar karir di bidang olahraga.

Dia belajar dengan rajin dan lulus di puncak Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, menjadi jaksa penuntut yang menjanjikan di departemen investigasi.

Namun, selama persidangan untuk kasus penyerangan chaebol yang menyusahkan, ia tidak dapat menahan amarahnya dan akhirnya menjatuhkan buku hukum di kepala chaebol.

Nasib Timor Leste Kini, Usai 18 Tahun Lalu Lepas dari Indonesia, Begini Kondisi Perekonomiannya

Dia dipaksa untuk pensiun dari jabatannya dan memiliki izin sebagai pengacara yang ditangguhkan selama 10 tahun, mengakhiri karirnya di profesi hukum apa pun.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved