Breaking News:

Tahun Ajaran Baru, Dinas Pendidikan Minta Izin Bupati Masnah Untuk Mulai Proses Belajar Mengajar

Di Kabupaten Muarojambi, para orangtua murid sudah melakukan pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB), baik di tingkat SMP maupun SD.

tribunjambi/hasbi sabirin
Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi, Kasyful Iman 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tahun ajaran baru 2020 / 2021 akan dimulai pada 13 Juli 2020 nanti. Di Kabupaten  Muarojambi, para orangtua murid sudah melakukan pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB), baik di tingkat SMP maupun SD. 

Untuk proses kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah masih belum ada kepastian. Namun, untuk di Muarojambi masa bersekolah akan dimulai pada 13 Juli nanti, bersamaan dengan dimulainya tahun ajaran baru.

 Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi Kasyful Iman menyebut, kemungkinan besar siswa SMP di Muarojambi akan mulai melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada 13 Juli mendatang.

Walau Pandemi Covid-19, Ratusan Pasangan di Bungo Tetap Langsungkan Akad Nikah

SD dan SMP di Tanjung Jabung Barat Terima 11.472 Siswa Baru, Pendaftaran Dengan Sistim Online

UPDATE Penambahan Pasien Positif Covid-19 Hari Ini Catat Rekor, Tambahan 1.607 Kasus

"Tanggal 13 Juli dimulainya tahun ajaran baru. Dengan ditetapkan tatanan New normal oleh pemerintah Kabupaten Muarojambi kemungkinan kegiatan belajar mengajar juga akan dimulai bersamaan dengan dimulainya tahun ajaran baru," kata Kasyful, Minggu (5/7/2020).

Dengan ditetapkan oleh pemkab Muarojambi tatanan new normal kemungkinan dimulainya kegiatan belajar mengajar di Muarojambi sangat besar.

"Kita tetap akan mengajukan izinnya ke Bupati Muarojambi Masnah Busro, kalau diizinkan kegiatan belajar mengajar di sekolah tentunya kita tetap penuhi protokol kesehatan Covid-19," jelasnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved