Breaking News:

MotoGP 2020

Jadwal Live Streaming Siaran Langsung MotoGP Spanyol 2020, Nasib Valentino Rossi, Bakal Pensiun?

MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol dapat ditonton via Siaran langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans7

Instagram @motogp
Pembalap MotoGP 

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut Jadwal MotoGP 2020 yang diumumkan secara resmi pada dengan seri pembuka MotoGP Spanyol 2020 pada Minggu (19/7/2020).

MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol dapat ditonton via Siaran langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans7 sebagai pemegang hak siar.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, dikabarkan bakal memberi jawaban mengenai tawaran bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT pada seri balap perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

MotoGP 2020 akan menjadi musim kompetisi terakhir Valentino Rossi bersama tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia.

Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting Soal Menikah, Betah Menjanda, Bagaimana Reaksi Didi Riyadi?

VIDEO Tiktok Emak-emak Joget di Jembatan Suramadu Berbuntut Panjang, Sekarang Malah Dicari Polisi

Tim pabrikan Yamaha itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak Rossi dan merekrut pembalap potensial asal Prancis, Fabio Quartararo.

Kedatangan Quartararo ke sana tak lepas dari performa gemilangnya sepanjang musim lalu bersama Yamaha SRT yang berstatus tim satelit Yamaha.

Tak cuma berhasil mengamankan beberapa pole position, Quartararo juga berulang kali terlibat duel sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) untuk posisi juara.

Alhasil, pada akhir musim, Quartararo berhasil menyabet penghargaan Rookie of the Year serta finis di posisi lebih baik ketimbang Rossi pada klasemen akhir pembalap.

Dilansir dari Bolasport.com, Yamaha menjamin bahwa mereka masih menyediakan tempat dan dukungan penuh bagi rider Italia berjulukan The Doctor itu di tim satelit andai masih ingin meneruskan karier.

Namun, Rossi tak langsung mengiyakan tawaran ini.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved