Berita Muarojambi

KPU Muarojambi Ancang-ancang Anggaran Pilkada Rp 40 Miliar, sudah Mulai Bahas

Ketua KPU Muarojambi, Elfi Prasetiya, mengatakan meski perhelatan Pilkada Muarojambi dilaksanakan pada 2022 mendatang, namun langkah dan tahapan awal

Tribun Jambi/Hasbi Sabirin
Ketua KPU Muarojambi, Elfi Prasetiya 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Meskipun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi masih dua tahun lagi, KPU Kabupaten Muarojambi telah membahas anggaran untuk persiapan pilkada 2022.

Ketua KPU Muarojambi, Elfi Prasetiya, mengatakan meski perhelatan Pilkada Muarojambi dilaksanakan pada 2022 mendatang, namun langkah dan tahapan awal dalam penganggaran sudah mereka bicarakan bersama bupati.

Dia mengatakan usul pengajuan anggarannya sengaja diajukan jauh hari sebelum pelaksanaan agar dapat diumumkan pihak eksekutif dan legislatif.

"Sengaja Kita sampaikan jauh hari ini, selain harus diingat juga bisa diminta dalam APBD murni, sekarang kan sudah akhir Juni dan mau masuk bulan Juli, rasanya tidak salah kalau kita mulai ajukan dari sekarang," jelasnya Selasa (30/6/2020).

Ia juga menyampaikan anggaran yang mereka bahas untuk persiapan tahapan pilkada Muarojambi diperkirakan sekitar Rp 40 miliar.

"Kita ajukan sekitar Rp 40 miliar lebih, kita berharap Bupati Muarojambi Masnah Busro bisa menerima pengajuan anggaran pilkada 2022 dari KPU Muaro Jambi, " jelasnya. ( tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Jasad-Jasad Ini Wafat di Gunung Everest, Berpuluh Tahun Wafat, Jasad Mereka Tak Berubah Banyak

Sudah Beranjak Dewasa, Ingat Sosok Penyanyi Tegar Septian? Kini Unggah Potret Istri yang Lagi Hamil

Indonesia Tanah Pertempuran, Puing Kapal Jerman Perang Dunia II Ditemukan di Laut Jawa

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved