Breaking News:

Berita Kerinci

Kebakaran di Kayu Aro, Satu Keluarga Alami Luka Bakar dan 2 Mobil Terbakar

Informasi yang didapatkan tribunjambi.com, selain menghanguskan 1 unit rumah dan gudang perabot, amukan si jago merah juga membuat ...

ist
Ilustrasi kebakaran 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kebakaran terjadi lagi di Kabupaten Kerinci, Selasa (30/5). Kali ini terjadi di Kecamatan Kayu Aro, tepatnya di Desa Sungai Bendung Air.

Informasi yang didapatkan tribunjambi.com, selain menghanguskan 1 unit rumah dan gudang perabot, amukan si jago merah juga membuat satu keluarga mengalami luka bakar serta dua unit mobil ikut terbakar.

Kades Sungai Bendung Air, Surmialif, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia menyebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Cerita Celana Dalam Via Vallen Dicuri hingga Mobil Alphard Terbakar dan Pacar yang Misterius

Para Member Tampak Lebih Kurus, Penampilan Terbaru BLACKPINK Membuat Fans Khawatir

Nikita Mirzani Buka-bukaan ke Ayu Ting Ting, Bisikan Nama Pedangdut yang Bisa Dibayar Untuk Kencan

Katanya, satu unit rumah ludes terbakar adalah milik Aprison (45). Sedangkan satu unit gudang ikut terbakar merupakan milik Candra (41).

"Pemilik rumah, terdiri dari suami, istri dan anak sekarang dibawa ke rumah sakit Mayjen H.A Thalib Kerinci karena mengalami luka bakar," sebut Kades.

Selain mengalami luka bakar, korban juga tidak sempat menyelamatkan harta benda yang ada di rumah. Dua unit mobil jenis avanza dan carry Pikap juga ikut terbakar.

"Penyebab terjadi kebakaran belum diketahui," tambahnya.

Kebakaran yang membuat warga heboh itu, diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp900 juta. Sementara api berhasil dipadamkan setelah petugas kebakaran tiba dilokasi dibantu oleh warga setempat.(Herupitra)

Penulis: heru
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved