Breaking News:

Berita Kerinci

Beberapa Kali Beraksi dan Lolos dari Petugas, Pelaku Begal Menggunakan Kapak di Kerinci Dibekuk

Terakhir aksi dilakukan dilokasi di Desa Baru Air Hangat, tersangka berhasil merampas 2 unit ponsel korban. Dimana saat itu korban atas nama Rizki...

Tribun Sumsel
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Jajaran Polres Kerinci berhasil mengamankan seorang pelaku begal. Pelaku yang melukai korbannya dengan kapak ini diamankan saat berada di rumahnya, Senin (29/6/2020) sore.

Informasi yang didapatkan, tersangka yang telah DPO ini adalah BM alias Ncu (21) warga Sungai Medang, Kecamatan Air Hangat Timur. Ia telah beberapa kali melakukan aksinya dan selalu lolos.

Terakhir aksi dilakukan di Desa Baru Air Hangat, tersangka berhasil merampas 2 unit ponsel korban. Dimana saat itu korban atas nama Rizki Muflihun dibacok menggunakan kapak.

Ini Tanggapan Kepala BPBD Muarojambi Soal Pengunduran Diri Petugas Kubur Jenazah Covid-19

Tengah Tertidur di Kebun Sawit, Warga Bungo Ini Diamankan Polisi Karena Curanmor

Dihipnotis Dewi Perssik Ungkap Ingin Cerai dari Suami, Angga Wijaya Minta Kesempatan Kedua

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia mengatakan, yang menangani kasus ini adalah Polsek Air Hangat Timur.

Sementara itu Kapolsek Air Hangat Timur, IPDA Masdanur mengatakan, pelaku begal ini ditangkap dikediamannya Senin sore tanpa ada pelawanan.

“Aksi pelaku terakhir di Desa Baru Air Hangat pelaku merampas 2 (dua) buah HP milik korban bernama Rizki Muflihun asal Kayu Aro, lalu melukai kepala korban dengan kapak sehingga bersimbah darah,” ujar Kapolsek, Selasa (30/6/2020).

Disampaikannya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini tersangkan diamankan di sel tahanan Polsek Air Hangat Timur.

“Untuk proses lebih lanjut, tersangka kita amankan di Mapolsek,” ucapnya.

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved