Berita Muarojambi

Ini Tanggapan Kepala BPBD Muarojambi Soal Pengunduran Diri Petugas Kubur Jenazah Covid-19

Seperti yang disampaikan kepala BPBD Kabupaten Muarojambi M Zakir kalau keputusan mereka sudah menyatakan ingin mengundurkan diri.

Tribunjambi/Hasbi
Kepala BPBD Muarojambi, M Zakir 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menanggapi pernyataan pengunduran diri beberpa petugas pengubur jenazah pasien Covid-19 di Kabupaten Muarojambi, Kepala BPBD Kabupaten Muarojambi M. Zakir mengakui telah menerima informasi tersebut.

Seperti yang disampaikan kepala BPBD Kabupaten Muarojambi M Zakir kalau keputusan mereka sudah menyatakan ingin mengundurkan diri.

"Ada memang saya dengar desas desusnya seperti itu. Ya kalau mereka mau mundur, karen merasa tidak sesuai dengan yang diterimanya, saya juga tidak bisa berbuat apa-apa, karena yang merasakan suka dukanya kan mereka," katanya, Selasa (30/6/2020).

Tengah Tertidur di Kebun Sawit, Warga Bungo Ini Diamankan Polisi Karena Curanmor

Dihipnotis Dewi Perssik Ungkap Ingin Cerai dari Suami, Angga Wijaya Minta Kesempatan Kedua

Ini Catatan BPK Dalam LHP Keuangan Daerah Provinsi Jambi Lagi-Lagi Masalah Aset di Dinas Pendidikan

Sementara, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muarojambi Masnah Busro saat ditanyakan beberapa waktu lalu terkait adanya pengurangan honor petugas pengubur tersebut, mengaku belum mengetahui persis soal pengurangan tersebut.

"Itukan hanya OPD dan teknis yang terkait mengetahui, soal naik tuturnya honor tersebut seperti BNPB yang lebih paham dan mengatur," jelasnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved