Pemkab Muarojambi Raih 4 Kali WTP Berturut-turut, Bupati Masnah Busro Janji Akan Mempertahankan

Pemerintah Kabupaten Muarojambi kembali mendapatkan prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi

Tribunjambi/Hasbi
Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno dan didampingi Ketua DPRD Muarojambi, Yuli Setya Bakhti saat menerima Opnini WTP dari BPK, pada Senin (29/6/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Pemerintah Kabupaten Muarojambi kembali mendapatkan prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi.

Prestasi WTP yang diperoleh Pemkab Muarojambi ini merupakan ke 4 kalinya yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno dan didampingi Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setya Bakhti pada Senin (29/6/2020).

Penyerahan WTP ini diterima langsung Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno secara virtual.

Pakar Sebut Jokowi Telanjangi Para Menterinya: Video Lama Diunggah, Berarti Belum Ada Perubahan

VIDEO Jokowi Marah Saat Sidang Kabinet, Ancam Reshuffle Menteri

Prestasi ini adalah yang ke 4 kalinya secara berurut turut, dan 3 kali secara beruntun di bawah kepemimpinan Bupati Masnah Busro dan Wabup Bambang Bayu Suseno.

Bupati Muarojambi Masnah Busro mengatakan ini merupakan pembuktian tangan dingin pemerintah Muarojambi dalam melakukan pertanggungjawaban keuangan daerah yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Alhamdulillah, prestasi WTP kembali kita dapatkan, akan kita pertahankan, ini juga sangat luar biasa bagi kami Pemkab Muarojambi, sebab seperti kata pepatah mempertahankan lebih sulit daripada merebut," ujar Bupati Masnah Busro.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved