Ini Rute Menuju Pasar Angso Duo Jambi yang Berdiri Sejak Abad 18

Letak pasar Angso Duo sangat strategis dan sangat mudah ditemukan, karena terletak di pusat perbelanjaan tradisional.

TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA
Pasar modern Angso Duo di Kota Jambi. 

TRIBUNJANBI.COM, JAMBI - Letak pasar Angso Duo sangat strategis dan sangat mudah ditemukan, karena terletak di pusat perbelanjaan tradisional.

Tidak hanya dekat pusat pasar Jambi, Pasar Angso Duo juga terletak di sebelah Masjid Agung Al Falah atau dikenal dengan Masjid Seribu Tiang Kota Jambi dan tidak jauh dari Mal WTC Batanghari.

Jika mengambil arah dari Sipin lurus terus menuju Kebun Jeruk, dari Kebun Jeruk lurus terus menuju Murni ketemu Masjid Angung Al Falah belok kiri lurus dan Pasar Angso Duo terlihat di sebelah kiri.

Jika mengambil arah dari Telanai lurus sampai ketemu simpang Museum Siginjai terus belok kiri ke arah Broni, lurus saja hingga ketemu Masjid Agung AL Falah Jambi, masih lurus dan tidak jauh dari situ dan posisi Pasar Angso Duo terlihat di sebelah kiri.

Sejarah Pasar Angso Duo Jambi, Berawal dari Pasar Meja Batu di Abad 18

UMKM di Jambi Mulai Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19

Kendaraan yang digunakan bisa menggunakan apa saja karena pasar terletak di jalan utama, kendaraan bisa menggunakan angkutan umum maupun menggunakan kendaraan yang bisa diakses secara online.

Juga bisa menggukan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil, jika masih kesulitan mencari arah jalan ke Pasar Angso Duo, bisa juga menggunakan google maps yang terdapat di smartphone.

Suasana di Pasar Angso Duo Jambi.
Suasana di Pasar Angso Duo Jambi. (Tribunjambi/Ade Setyawati)
Penulis: Ade Setyawati
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved