Breaking News:

Dapat Dukungan dari Partai Hanura, Fachrori Susul Dua Kandidat Lainnya

Seakan tidak ingin tertinggal. Kini Fachrori Umar sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Hanura. Pemberian rekomendasi tersebut dilakukan hari ini

IST
Fachrori Umar mendapat rekomendasi dari Partai Hanura. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Fachrori Umar mendapat rekomendasi dari Partai Hanura.

Seakan tidak ingin tertinggal. Kini Fachrori Umar sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura. Pemberian rekomendasi tersebut dilakukan hari ini di kantor DPP Hanura.

Miftahul Ikhlas, tim keluarga Fachrori Umar yang berhasil dikonfirmasi Tribun (26/6/2020) mengakui bila rekom dari partai Hanura memang sudah merek terima.

"Hari ini kami mendapat rekomendasi dari Partai Hanura,"ujar Miftahul Ikhlas.

Penyerahan rekomendasi tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika.

BREAKING NEWS, Al Haris - Abdullah Sani Resmi Kantongi Rekomendasi PKB

Didukung PPP, Fasha Minta Calon Wakilnya Bawa Perahu Tambahan

Sementara saat penyerahan rekomendasi, Fachrori mewakilkannya kepada tim keluarga yang antara lain, Ismail Ibrahim, Idham Khalid, dan ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, M Yusuf.

"Pengambilan rekomendasi itu diwakilkan karena bertepatan dengan kegiatan Pak Fachrori yang tidak bisa diwakilkan,"ucap Miftahul Ikhlas.

Partai Hanura ini sendiri memiliki dua kursi di DPRD Provinsi Jambi. Dimana, Fachrori harus bisa mendapatkan rekomendasi partai lainnya untuk bisa melengkapi syarat 11 kursi mendaftar ke KPU.

"Insyaallah dalam waktu dekat akan kita terima rekomendasi lainnya,"ucap Miftahul Ikhlas.

Dengan diterimanya rekomendasi dari partai Hanura ini, Fachrori menyusul dua kandidat lain yang juga sudah mengantongi rekomendasi partai, seperti Al Haris yang sudah memenuhi syarat minimal jumlah kursi dukungan dari partai untuk daftar ke KPU. Al Haris didukung oleh Berkarya, PKS dan PKB. Lalu ada Sy Fasha yang juga sudah mendapatkan surat dari Partai PPP. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved