Breaking News:

Didukung PPP, Fasha Minta Calon Wakilnya Bawa 'Perahu' Tambahan

Bakal Calon Gubernur Jambi, Sy Fasha minta bakal calon wakilnya untuk membawa rekom partai sendiri.

Tribunjambi/Dunan
Sy Fasha mengembalikan formulir ke DPW PAN Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi, Sy Fasha minta bakal calon wakilnya untuk membawa rekom partai sendiri.

Hari ini Sy Fasha mengembalikan formulir ke DPW PAN Provinsi Jambi. Wali Kota Jambi ini mengakui bila dirinya sampai saat ini baru memegang rekomendasi dari satu partai, yakni PPP.

"Saya tidak mau mengklaim dukungan partai. Sampai saat ini yang sudah jelas baru satu partai yakni PPP," ungkap Sy Fasha, Sabtu (20/6/2020).

Sy Fasha menegaskan bila pihaknya tidak akan melakukan klaim dukungan partai. Sebelum nanti semuanya di daftarkan ke KPU.

Syarif Fasha: Saya Minta Diusung Partai PAN

Fachrori Klaim Didukung Tiga Partai Ini

"Sebelum mendaftar ke KPU. Tidak baik secara politik. Bisa berubah dalam hitungan menit,"ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai bakal wakil gubernur pilihannya. Wali Kota Jambi ini mengungkapkan bila dirinya siap berpasangan dengan figur yang membawa partai tambahan.

"Untuk deklarasi Cawagub. Yang bisa membawa partai tambahan. Kalau tidak bawa, Ya mohon maaf tidak bisa jadi wakil," tegas Sy Fasha.

Tidak itu saja persoalan wakil yang disampaikan oleh Sy Fasha. Bahkan jika partai PAN mengajukan nama bakal wakil, maka dirinya harus siap. Sebab, dirinya yang mendaftar sebagai bakal calon Gubernur akan mengikuti mekanisme partai. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved