Breaking News:

Berita Kerinci

Jika Hujan Susah Dilalui, Jalan Masgo di Kerinci Tidak Kunjung Diperbaiki

Masyarakat Desa Masgo Lempur, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, berharap agar jalan penghubung di desa tersebut segera diperbaiki.

Tribunjambi.com/Heru Pitra
Jalan Masgo di Kerinci Tidak Kunjung Diperbaiki 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Masyarakat Desa Masgo Lempur, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, berharap agar jalan penghubung di desa tersebut segera diperbaiki.

Masyarakat setempat menilai saat ini kondisi jalan tersebut rusak parah dan perlu segera mendapatkan perhatian pemerintah.

Jeki, pemuda setempat yang dikonfirmasi mengatakan kalau jalan di daerah mereka merupakan urat nadi ekonomi warga yang ingin menuju Pasar Desa Selampaung.

"Kalau hari hujan, jalan ini sangat licin, jangankan roda empat, roda dua kayak motor saja sangat payah lewat di jalan ini," ujarnya.

Selain itu, Jeki mengatakan kalau pihak desa setempat telah berulang kali mengajukan perbaikan, tetapi tak pernah ada realisasi.

"Sudah beberapa kali diajukan ke pemerintah, tetapi belum ada perbaikan. Makanya kami sangat mengharapkan ada perbaikan di jalan ini," harapnya. (Tribunjambi.com/Heru Pitra)

Sudah Diberikan Secara Simbolis, Hingga Kini Warga Belum Terima Bantuan Sembako dari Pemkab Kerinci

Nelayan Kerinci Temukan Sesosok Mayat Bayi Mengapung di Sungai Batang Merao

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved