PT Kepasar Digital Indonesia Kolaborasi dengan Pengelola Pasar Angso Duo Baru, Berbasis Digital

Kepala Pengelola Pasar Angso Duo Baru Jambi, Purnomosidi, mengatakan pihaknya menyambut baik niat kerjasama oleh PT Kepasar Digital Indonesia

Istimewa
PT Kepasar Digital Indonesia Kolaborasi dengan Pengelola Pasar Angso Duo Baru 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pengelola Pasar Angso Duo Baru Jambi melakukan tanda tangan kerjasama MOU dengan PT Kepasar Digital Indonesia, Senin (22/6) terkait pemberlakuan pasar online.

Kepala Pengelola Pasar Angso Duo Baru Jambi, Purnomosidi, mengatakan pihaknya menyambut baik niat kerjasama oleh PT Kepasar Digital Indonesia, lewat brandnya Payo Kepasar untuk berkolaborasi melalui leading sectornya yaitu bisnis online.

“Ada beberapa point penting dalam MOU tadi diantaranya, akan menjadikan Pasar Angso Duo sebagai Pasar jual beli berbasis digital. Kemudian menjadikan Pasar Angso Duo menuju Pasar Kreatif, baik dari sisi tampilan, transaksi jual-beli seperti QR Code atau taping. Lalu yang terakhir mereka menawarkan diri sebagai Konsultan IT kami,” rincinya.

Purnomosidi berharap, kerjasama ini dapat menjadikan Pasar Angso Duo Baru lebih efektif dalam rangka penanganan pasar ini yang begitu besar dan lebih akuntabilitas dari sisi pelaporan.

Sementara itu, CEO PT. Kepasar Digital Indonesia, Khatami mengaku sangat senang karena secara pribadi dirinya ingin mengembangkan icon-icon di Jambi yang bisa dipasarkan / dibranding, salah satunya Pasar Angso Duo Baru.

PT Kepasar Digital Indonesia Kolaborasi dengan Pengelola Pasar Angso Duo Baru.
PT Kepasar Digital Indonesia Kolaborasi dengan Pengelola Pasar Angso Duo Baru. (Istimewa)

“Payo Kepasar membantu PT Eraguna Bumi Nusantara (PT. EBN) dalam bentuk kolaborasi buat menciptakan Pasar Kreatif, dalam rangka peningkatan efektifitas dan efisiensi dalam berbelanja, termasuk branding Pasar Angso Duo,”katanya.

Ditambahnya, Payo Kepasar kedepan sebagai pemenuh seluruh kebutuhan bahan-bahan belanjaan yang pastinya akan disupply dalam bentuk online.

Kedua belah pihak berharap kolaborasi ini untuk saling menguntungkan meningkatkan kesejahteraan pedagang tanpa adanya kepentingan-kepentingan yang lain.

Payo Kepasar adalah satu-satunya start up di Jambi yang melakukan tanda tangan kerjasama MOU dengan PT EBN selaku pengelola Pasar Angso Duo Baru Jambi. (*)

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved