Breaking News:

Berita Kerinci

PKPSDM Kerinci Targetkan Awal Juli Lelang Jabatan, Posisi Sekda Belum Penuhi Kouta

Lebih lanjut Hadismanto menambahkan, nantinya apabila rekomendasi untuk uji kompetensi Sekda telah keluar, pihaknya akan menjadwalkan untuk...

tribunjambi/Abdullah Usman
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Sempat ditunda akibat pandemi Covid-19, lelang jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci kembali dilanjutkan.

Hal ini dikarenakan saat ini Kabupaten Kerinci merupakan wilayah zona hijau atau nihil pasien positif Covid-19.

Kepala Bidang Pendataan, Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja (P2KPK) BKPSDM Kabupaten Kerinci, Hadismanto menjelaskan, berdasarkan hasil koordinasi dengan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Panitia Seleksi (Pansel) di daerah tetap melanjutkan lelang jabatan di lingkup Pemkab Kerinci.

Sering Nonton Video Porno, Mahasiswa Di Palemban Ini Nekat Pegang Payudara Pengendara Motor

Warga Dua Kecamatan di Kerinci akan Ubah Administrasi Kependudukan

Hati-Hati Saus Sambal Diolah Dengan Kaki dari Bahan Pepaya Busuk, Kenali Ciri-cirinya

“Saat ini ada 73 peserta yang mendaftar di 18 instansi lingkup Pemkab Kerinci. Dari 18 tersebut, satu jabatan yang tidak terpenuhi kuota yakni jabatan Sekda. Dan sekarang kita sedang menunggu hasil rekomendasi dari KASN untuk uji kompetensi terhadap jabatan Sekda tersebut,” ungkap Hadismanto, Senin (22/6/2020).

Lebih lanjut Hadismanto menambahkan, nantinya apabila rekomendasi untuk uji kompetensi Sekda telah keluar, pihaknya akan menjadwalkan untuk pelaksanaan seleksi di Pratama secara terbuka.

“Kita terus dan telah melakukan koordinasi dengan KASN. Meski nantinya diadakan lelang jabatan, namun kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” terangnya.

Namun pada pelaksanaan seleksi terbuka ini, ada perbedaannya dengan sebelumnya. Dimana saat ini tidak melibatkan Asesmen Center, hanya melibatkan Panitia Seleksi Daerah (Paselda) karena mengingat Pandemi Covid-19.

“Kita menargetkan pelaksanaan lelang jabatan pada awal Juli nanti, dan diakhir Juli sudah selesai dilakukan,” tutup Hadismanto.

Penulis: heru
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved