Lagi Berkendara, Warga Kebun Kopi Ini Malah Ditabrak Seekor Sapi Hingga Tak Sadarkan Diri

Dari keterangan saksi, Teguh Marbowo yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BH 5392 HF melaju dari arah Jembatan Aurduri 1 menuj

Tribunjambi/Aryo Tondang
Kondisi sepeda motor Teguh Marbowo usai kecelakaan ditabrak sapi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Teguh Marbowo (36), warga Kebun Kopi, Kotabaru terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah ditabrak seekor sapi peliharaan warga, di kawasan Jalan Lintas Sumatera, Penyegat Rendah, Telanaipura, Minggu (21/6/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Nahas, niat Marbowo ingin menjemput sang istri yang sedang yasinan di RT 12, Penyengat Rendah justru malah kecelakaan, lantaran setelah ditabrak seekor sapi, Bowo kembali manabrak mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BH 1558 HF yang dikemudikan oleh Tonny Saputra.

Dari keterangan saksi, Teguh Marbowo yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BH 5392 HF melaju dari arah Jembatan Aurduri 1 menuju ke Mendalo.

Misteri Keterlibatan John Kei dalam Penganiayaan di Cengkareng dan Green Lake City, Video Jadi Bukti

Kisah Pemulung Beli HP Pakai Uang Koin Receh Satu Karung demi Anaknya Viral di Media Sosial

Terlibat Narkoba Bos Karaoke Diamankan Polisi, Pernah Terlibat Kasus yang Sama 2018 Lalu

Saat berkendara dalam kecepatan sedang, tiba-tiba seekor sapi datang dari dalam semak dan menabrak dirinya yang sedang melintas.

"Dia yang ditabrak sapi bang, sudah tu ada mobil di depannya, langsung nabrak mobil lagi," kata warga sekitar yang tidak ingin disebut namanya, Minggu (21/6/2020) malam.

Kondisi kendaraan Bowo ringsek tidak berbentuk usai mengalami kecelakaan. Sementara, dari keterangan pihak keluarga, korban tidak sadarkan diri.

Teguh Marbowo akhirnya dilarikan ke RSUD Raden Mattaher.

Kanit Laka Lantas Polresta Jambi, Ipda Bagu mengiyakan terkait insiden kecelakaan tersebut.

"Benar, anggota kita sudah olah TKP tadi malam, korban satu orang pengendara sepeda motor, dan sudah dirawat di rumah sakit," kata Bagus, Senin (22/6/2020) pagi.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved