Diberitakan Istrinya Ditolak RSUD Abdul Manap, Fasha Kunjungi Rumah Supendi, Ternyata Ini Faktanya

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengunjungi rumah warga yang sempat diberitakan ditolak di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi.

Tribunjambi/Miftahul Jannah
Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengunjungi rumah warga yang sempat diberitakan ditolak di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengunjungi rumah warga yang sempat diberitakan ditolak di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi.

Pihak Pemkot menanyakan terkait, apakah pernah pasien dibawa ke rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi, namun saat pihak rumah sakit Abdul Manap mengecek diregister nama pasien tersebut tidak ada.

"Dan Pak Supendi (suami almarhumah pasien) juga menyatakan bahwa, tidak pernah dibawa ke rumah sakit Abdul Manap namun, dibawa ke rumah sakit swasta," kata Fasha, Senin (22/6).

Pemkot Jambi Bantah Rumah Sakit Abdul Manap Pernah Tolak Pasien Melahirkan

PPDB Dimulai 29 Juni 2020, Fasha Minta Siswa Datang ke Sekolah Jangan Takut Virus Corona

"Hal itu perlu diklarifikasi karena, kami juga telah menyampaikan kepada Puskesmas dan rumah sakit pemerintah khususnya Abdul Manap dan Abdurrahman Sayuti tidak boleh menolak pasien IGD," sambungnya.

Dirinya mengatakan siapapun orangnya baik berasal dari kabupaten manapun agar jangan sampai ditolak.

"Kami juga meminta kepada media agar tidak membuat berita hoaks, jangan sampai yang sumbernya tidak jelas, karena ini bisa berimplikasi hukum, karena hal ini sudah mencemari suatu lembaga pelayanan kesehatan. Hal ini juga membuat pihak keluarga terbebani karena berita tersebut," tegasnya.

Selain berkunjung Fasha juga memberikan bantuan kepada keluarga Almarhumah. (Miftahul Jannah)

Penulis: Miftahul Jannah
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved