Pilkada Serentak 2020

Bakhtiar Maju di Pilkada Batanghari, Bupati Syahirsah Ajukan Permohonan Pergantian Sekda

Sekda Batanghari Bakhtiar resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Ia mundur karena ingin maju di Pilkada Batanghari 2020 ini.

Istimewa
Bupati Batanghari Syahirsah 

Laporan Wartawa Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Sekda Batanghari Bakhtiar resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Ia mundur karena ingin maju di Pilkada Batanghari 2020 ini.

Bakhtiar maju menjadi bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Fadhil Aried yang saat ini menjabat Sekda Muarojambi.

untuk itu, Bupati Batanghari, Syahirsah SY saat ini telah mengajukan permohonan untuk pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari.

Nama Krisdayanti Disebut Raffi Ahmad di Depan Ashanty, Ungkit Masa Susah Anang Usai Cerai: Kasihan!

Syahrini Kini Bikin Kliping Berisi Koment Jahat Untuk Hal Ini, Tak Ada Ampun Bagi Haters!

Misteri tentang Doraemon yang Tak Pernah Diungkap sejak 1969, Jangan Kaget

Hal ini juga dibenarkan Bupati Batanghari, Syahirsah SY. "Setelah Sekda mengundurkan diri. Saya berkonsultasi dengan Pemerintah Pusat, bagaimana tindak lanjutnya," ujarnya. Jum'at (19/6/2020).

Jadi sesuai dengan instruksi pemerintah usat bahwa sesuai dengan prosedur Bupati Batanghari harus mengajukan surat permohonan pergantian Sekda. "Dalam hal ini, harus mengajukan surat permohonan dengan perihal pergantian Sekda tersebut," jelasnya.

Permohonan tersebut ternyata telah diajukan dan saat ini hanya menunggu apa instruksi selanjutnya. "Langkah selanjutnya untuk menunjuk Pelaksana Hariannya. Setelah disetujui baru bisa menunjuk PLH. Sekda," kata Bupati Batanghari.

Saat disinggung apakah Syahirsah telah mengantongi nama calon Sekda kabupaten Batanghari yang baru? Syahirsah menegaskan dirinya tengah menunggu instruksi dari pusat saja. "Kita tunggu saja," pungkasnya.

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved