News Video

VIDEO: Sambut New Normal, Gramedia Jambi Sediakan Alat Cuci Tangan Higienis System Knockdown

Gramedia Jambi menyambut masa transisi menuju tatanan normal baru atau biasa disebut new normal, dengan menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gramedia Jambi menyambut masa transisi menuju tatanan normal baru atau biasa disebut new normal, dengan menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya. Helza Triana, Sales Super Tendent Gramedia Jambi mengatakan, Gramedia Jambi sudah beroperasional seperti biasa, buka pukul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

Pihaknya juga telah menetapkan protokol kesehatan untuk pengunjung.

"Kami tetap menerapkan protokol kesehatan, sebelum memasuki area toko pengunjung mencuci tangan, lalu pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki memasuki toko dan pengunjung selalu mengenakan masker," jelasnya.

Protokol kesehatan sejak satu bulan yang lalu telah diterapkan.

Harga Cabai Kembali Naik, Daftar Harga Sembako di Jambi 15 Juni 2020

Raih 100 Juta Viewers di Video Klip More n More, TWICE Pecahkan Rekor Sendiri

Selain itu, Gramedia Jambi juga menyiapkan alat baru untuk mempermudah masyarakat menjaga kebersihan di masa transisi menuju tatanan normal baru. Gramedia menyediakan tempat cuci tangan higienis System Knockdown. Air dan sabun yang akan digunakan untuk mencuci tangan dikeluarkan menggunakan mekanisme injakan kaki sehingga pengguna tidak perlu menyentuh langsung keran atau tempat sabun.

Harga yang ditawarkan untuk tempat cuci tangan higienis system knockdown ini Rp 1.650.000.

Bagian tempat cuci tangan ini terdiri dari tampungan air berbahan fiber ukuran 36cm x 36cm x 65 cm. Rangka knockdown ukuran 50cm x 80cm x 120 cm, menggunakan besi hollow ukuran 3cm x 3cm dengan cat powder coating. Tampungan cuci ukuran 50cm x 30cm x 15cm menggunakan plate 1mm, cat powder coating dan tinggi tampungan dapat diubah manual.

"Ini salah satu produk terbaru di Gramedia Jambi, dengan tempat cuci tangan ini yang menggunakan tidak perlu menyentuh keran atau tempat sabun dan alat ini bisa dibongkar pasang, dengan harga tersebut sudah termasuk pemasangan," ujarnya.

Tempat cuci tangan higenis dengan sistem knockdown ini telah dapat dipesan di Gramedia Jambi. Atau pelanggan dapat memesan via online melalui nomor WhatsApp 0812 740 9091.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved