Piala Dunia U20 2021

Update Piala Dunia U-20 2021, PSSI Nantikan Kunjungan FIFA Cek Stadion di Indonesia

Indonesia masih menantikan kunjungan FIFA terkait stadion yang akan digunakan dalam Piala Dunia U-20 2021 mendatang

kompas.com
Pelatih Shin Tae-yong memperhatikan Timnas U-19 Indonesia yang gelar pemusatan latihan di Thailand. Timnas Ini akan wakili Indonesia dalam Piala Dunia U-20 2021 mendatang 

TRIBUNJAMBI.COM - Indonesia masih menantikan kunjungan FIFA terkait stadion yang akan digunakan dalam Piala Dunia U-20 2021 mendatang

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan stadion untuk Piala Dunia U-20 2021 belum ditentukan karena FIFA berharap bisa memantau secara langsung.

 Indonesia khususnya PSSI saat ini tengah sibuk mempersiapkan Piala Dunia U-20 2021, dari persiapan timnas U-19 Indonesia hingga fasilitas.

Wajah Pelaku Pencurian di Toko Baju Kawasan Kenali Asam Terekam CCTV, Sempat Dikejar Namun Lolos

Namun, untuk persiapan fasilitas Piala Dunia U-20, khususnya stadion yang bakal digunakan belum bisa dipastikan.

Bahkan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) juga belum sempat mengunjungi Indonesia untuk memantau langsung persiapan stadion yang akan digunakan pada Piala Dunia U-20.

Pelaku Kabur Tinggalkan Ekskavator dan Peralatan di Hutan, PETI Besar-besaran di Bungo?

Untuk itu hingga saat ini PSSI masih mempersiapkan apa saja yang diperlukan baik untuk Piala Dunia U-20 ataupun untuk timnas Indonesia.

Tepat Kamis (11/6/2020), Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya melakukan rapat bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membahas timnas U-19 dan Piala Dunia.

Hal itu diungkapkan oleh Yunus Nusi, katanya dalam pembahasan bersama pemerintah lebih memberatkan pada titik persiapan timnas U-19 Indonesia.

Penambangan Emas Ilegal Besar-besaran? Kok 7 Ekskavator Ada di Dalam Hutan Bungo

Dalam pembahasan untuk timnas U-19 sendiri dari perkembangan Pemusatan Latihan (TC) hingga untuk penggunaan lapangan latihan.

“Iya, rapat dengan Kemenpora. Bahas tentang timnas U-19 itu untuk TC dan pemakaian lapangan Madya, lapangan A, B, dan C,” kata Yunus Nusi kepada BolaSport.com.

Halaman
12
Editor: heri prihartono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved