Pola Hidup Berubah Akibat Pandemi Corona, Mutiara Mengaku Sekarang Suka Begini

Sudah beberapa bulan ini kebanyakan dari kita berada di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

ist
Mutiara kasih Eka Putri. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Sudah beberapa bulan ini kebanyakan dari kita berada di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Segala aktivitas pun berubah, yang biasanya dilakukan secara langsung kini berubah menjadi serba online.

Seperti bekerja, belanja, berbelanja, pengajian, dan sebagainya yang memungkinkan dilakukan secara online.

Waktu luang yang kita miliki pun terasa melimpah dan mencari cara agar memiliki kegiatan yang bermanfaat dan tidak membosankan.

Bagi Mutiara Kasih Eka Putri pola hidup yang saat ini dijalani jelas berubah. Seperti jadwal tidur, serta beberapa kegiatan yang rutin ia lakukan.

Pengakuan Mutiara, Awalnya Lebih Tertarik Dunia Modelling, Tapi Kini

Tiga Keanehan di Taman Nasional Kerinci Seblat Kerinci, Orang Hilang s/d Suara Bacaan Al-Quran

“Untuk pola hidup sih kerasa banget pas awal-awal di rumah jadi makan terus, males olahraga , tidur juga ga teratur. Tapi Alhamdulillah semenjak bulan puasa udah sedikit kembali normal karena kelamaan di rumah jadi coba buat bikin aktifitas sendiri di rumah. Seperti olahraga di rumah lewat youtube, bikin konten bareng temen-temen di rumah masing-masing . Dan coba diet juga,” ungkapnya sembari tertawa.

Model Best Of The Best Nasional 2016 ini mengatakan yang paling dirindukan pada rutinisanya ada banyak. Contohnya nongkrong bareng temen-temen, kerja bareng temen-temen, suasana kuliah, dan suasana lebaran yang seharusnya lebih ramai daripada lebaran lalu.

Semenjak beraktifitas di rumah ia megatakan penggunaan internet jadi semakin meningkat. Terlebih kuliah melalui daring, jadi menurutnya internet penting sekali selama pandemi corona ini.

“Untuk penggunaan aplikasi yang aku gunakan biasanya Instagram dan WhatsApp, palingan kalo lagi bosen download game aja di Hp,” ujarnya.

Namun ada dampak positif yang ia rasakan saat ini yaitu lebih rajin. Ia mengaku jadi lebih rajin membereskan rumah, memasak, karena lebih banyak waktu di rumah.

“Biasanya kalau lagi banyak acara atau job sholatnya kadang ga full. Nah semenjak pandemi ini, Alhamdulillah aku udah lebih rajin ibadahnya. Udah ga bolong-bolong lagi. Mudahan seterusnya gituu. Amiinn,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved