BREAKING NEWS - Tim Gabungan Polsek Kota Baru dan Polresta Jambi Gelar Razia 3C

Polsek Kota Baru bersama anggota gabungan dari Polresta Jambi menggelar razia Curat, Curas, dan Curanmor (3C).

Tribun Jambi
Polsek Kota Baru bersama anggota gabungan dari Polresta Jambi menggelar razia Curat, Curas, dan Curanmor (3C). Razia ini dilakukan di depan Mapolsek Kota Baru, Jalan Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Sabtu (13/6), sekitar pukul 21.15 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Aryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Polsek Kota Baru bersama anggota gabungan dari Polresta Jambi menggelar razia Curat, Curas, dan Curanmor (3C).

Razia ini dilakukan di depan Mapolsek Kota Baru, Jalan Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Sabtu (13/6), sekitar pukul 21.15 WIB.

Dalam razia tersebut, Wakapolresta Jambi, AKBP Ruli Andi Yulianto, didampingi Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro Macan serta Kabag Ops Polresta Jambi, Kompol Faruq, dan Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Doni Wahyudi .

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat, serta memeriksa puluhan pengendara roda dua, yang langsung diarahkan ke halaman Mapolsek Kota Baru. (tribunjambi.com)

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Sulistiono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved