unik

Digaji Untuk Belanja? Perusahaan Ini Merekrut Karyawan untuk Belanja Online 30 Hari Non-Stop

Outfund nantinya akan memberikan uang hingga 1.500 Pound sterling (sekitar Rp26 juta) kepada para pelamar yang lolos untuk berbelanja.

Digaji Untuk Belanja? Perusahaan Ini Merekrut Karyawan untuk Belanja Online 30 Hari Non-Stop
net
Ilustrasi belanja online

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar gembira bagi kamu yang hobi belanja online.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan yang diketahui bernama Outfund membuka lowongan pekerjaan menarik bagi mereka pecinta belanja online.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, Outfund tengah mencari sekelompok orang yang mau menghabiskan waktunya 30 hari nonstop untuk berbelanja secara daring.

Pekerja Seks Red Light District Belanda dan Kafe Ganja Terpaksa Tutup Karena Corona

Terungkap Peracik Bumbu Mi Goreng Indomie, Netizen Doakan Amal Jariyah untuk Nunuk Nuraini

Menurut laporan, Outfund nantinya akan memberikan uang hingga 1.500 Pound sterling (sekitar Rp26 juta) kepada para pelamar yang lolos untuk berbelanja.

Namun, mereka harus membeli benda-benda tersebut lewat iklan yang muncul di berbagai macam media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, dan juga Snapchat.

Jenguk Anaknya yang Sakit, Nenek Ini Malah Diusir dan Ditelantarkan, Untung Ada Pengusaha Baik

Nekat Bongkar Rumah Tetangga dan Berhasil Gasak Barang Berharga, Waga Handil Jaya Ditangkap Polisi

Menariknya lagi, orang-orang ini dapat menyimpan barang yang mereka beli, di mana dengan kata lain benda-benda tersebut menjadi hak milik mereka.

Belum berhenti sampai di situ, orang-orang yang berhasil lolos ini nantinya juga akan mendapatkan gaji sebesar 70 Pound sterling (sekitar Rp 1,2 juta) per hari.

Persayaratannya sendiri terbilang mudah, pelamar paling nggak aktif memakai tiga media sosial yang disebutkan di atas dan bersedia untuk bekerja 5 hari dalam satu minggu dengan durasi seenggaknya 2,5 jam tiap harinya.

Tak Disangka, Sangat Mirip Musik Metallica, Artificial Intelligence Memainkannya

Mahasiswa Cantik Rusia Nikahi Pekerja Tambang di Cina, Cinta Menyatukan Mereka Meski Belum Berharta

Selain itu, pelamar juga harus berusia 18 tahun ke atas, lancar berbahasa Inggris, dan bisa menulis laporan untuk mendukung penelitian yang tengah dilakukan Outfund.

Nah buat kalian yang tertarik sama pekerjaan ini, langsung aja deh meluncur ke situs resmi Outfund sebelum lowongan ini ditutup pada 17 Agustus mendatang. 

Artikel ini telah tayang di Hai.Grid,Id dengan judul Perusahaan Ini Cari Orang yang Mau Dibayarin Belanja Online Selama Sebulan, Masih Dapet Gaji Lagi

Editor: Jaka Hendra Baittri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved