Positif Corona Jambi 105

Tim Gugus Covid-19 Berencana Siapkan Ruang Isolasi Tambahan Berdaya Tampung 20 Orang

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Muarojambi, M Fadhil Arief mengatakan, untuk penanganan pasien yang terjangkit virus corona sangat diperlukan...

Tribunjambi/Hasbi
M Fadhil Arief, Wakil Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dalam penangan dan pencegahan virus corona di Muarojambi, tim gugus tengah merencanakan penambahan ruang isolasi yang bisa miliki daya tampung pasien lebih dari 20 orang.

Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Muarojambi, M Fadhil Arief mengatakan, untuk penanganan pasien yang terjangkit virus corona sangat diperlukan persiapan tempat isolasi tambahan.

Dalam penyerapan dari anggaran Covid-19 untuk penanganan kesehatan juga diperlukan secara bertahap, gugus tugas berencana menyiapkan ruangan isolasi tambahan yang milki daya tampung lebih dari 20 orang.

Kisah Pak Harto Gugup Saat Terima Surat Ini hingga Lengser dari Kursi Kepresidenan, Merasa Ditinggal

Kapolda Jambi Apresiasi Markas Tangguh Brimob untuk Ketahanan Pangan Pada Masa Pandemi

Kopassus Gigit Kepala Ular dan Injak Bara Api, Aksi Itu Sampai Buat Jenderal AS Syok dan Curiga

"Tapi kita doakan mudahan dana tersebut tidak terpakai, dan perlu disiagakan, kemudian kita terus berdoa mudahan wabah ini cepat berahir, jadi dana bisa lebih hemat dan bisa digunakan buat pembangunan lain," ujarnya, Rabu (10/6/2020).

Ia juga berharap pada semua masyarakat Kabupaten Muarojambi harus mampu beradaptasi dengan wabah ini, istilah nya new normal lagi, kita hidup normal kembali sesuai dengan keadaan pada saat sebelum wabah ini.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved