Breaking News:

Virus Corona di Jambi

Wisata Danau Sipin Terapkan Protokol Covid-19, Pengunjung Harus Lakukan Ini

Satu di anataranya Wisata Danau Sipin Kota Jambi. Di tempat wisata ini kini dilengkapi tempat mencuci tangan, tedmon, spanduk, dan juga dikontrol oleh

Tribunjambi/Ade Setyawati
Wisata Danau Sipin di Kota Jambi setelah dibuka kembali 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tempat wisata di Kota Jambi kembali dibuka. Namun harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Satu di anataranya Wisata Danau Sipin Kota Jambi. Di tempat wisata ini kini dilengkapi tempat mencuci tangan, tedmon, spanduk, dan juga dikontrol oleh petugas setiap hari.

"Untuk cuci tangan petugas masang tedmonnya kemarin, dan tadi pagi petugas ngisi air sambil masang spanduk," Jelas Rahmah pedagang sekitar Danau Sipin, Rabu (3/6/2020).

Jelang New Normal, Bisnis MICE di Jambi Mulai Beroperasi, hingga Siapkan Promo-promo Menarik

Ditolak 4 Rumah Sakit, Pemuda Korban Kecelakaan Ini Meninggal Dunia Setelah Sempat Alami Kritis

Taiwan Tunjukkan Superiornya, Luncurkan Deretan Mesin Perang Canggih untuk Hadapi Agresivitas China

Spanduk yang terpasang berbunyi mengingatkan pengunjung untuk mewajibkan menggunakan masker. Tetap mencuci tangan dengan air mengalir dan juga mengingatkan untuk tetap menjaga jarak dan menghindari kontak fisik.

Petugas setempat yang mengontrol tempat wisata ini datang sehari sekali, yaitu pada pagi hari untuk mengingatkan pematuhan protokol Covid-19.

"Yang datang biasanya kepolisian dari Polsek sini, biasanya datangnya pagi hari tapi kadang juga pagi dan sore hari mereka datang, untuk mengingatkan memakai masker, sering-sering cuci tangan dan juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan," tutupnya.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved