Narmi Andriani Perjalanan ke Jambi

VIDEO Detik-detik Mengharukan Pertemuan Narmi dengan Sang Ayah, Setelah 6 Hari Hilang Diculik

Gadis manis asal Seberang Jambi, Tahtul Yaman, NA (21) yang diculik dan disekap, akhirnya berjumpa dengan ayahnya, Muhammad Halil.

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Gadis manis asal Seberang Jambi, Tahtul Yaman, NA (21) yang diculik dan disekap, akhirnya berjumpa dengan ayahnya, Muhammad Halil.

Dari video yang diterima oleh tribunjambi.com, suasana haru terlihat saat Narmi bertemu langsung dengan sang ayah.

Video berdurasi 26 detik tersebut, tampak Narmi dan sang ayah Muhammad Halil saling berpelukan melepas rindu dan khawatir selama 6 hari tanpa kabar.

Dengan mengenakan baju warna abu-abu, Narmi tampak keluar dari sebuah rumah dan langsung mendekap sang ayah yang tengah menantinya di luar.

Rasa rindu dan khawatir mereka lepaskan dengan saling berpelukan saat pertama kali bertemu, setelah dirinya disebut sempat disekap oleh dua orang yang tidak dikenal.

BREAKING NEWS Narmi Andriani Ditemukan di Jakarta, 5 Hari Hilang Diculik Sekelompok Pria Bermobil

Enam Hari Menghilang Diculik, Narmi Andriani Akhirnya Bertemu Sang Ayah di Jakarta

Muhammad Halil, menuturkan suasana haru dalam video tersebut, berada di sebuah rumah yang terletak di daerah Jakarta, Tanjung Priok.

"Iya itu saya ketemu dengan anak saya. Itu di rumah saudara, di Tanjung Priok," kata Halil, Rabu (3/6) pukul 12.00 wib.

Untuk diketahui, Narmi menghilang sejak Jumat (29/5) lalu, hingga akhirnya pihak keluarga mendapat informasi bahwa Narmi tengah berada di salah satu halte di kawasan Blok M, Jakarta Pusat.

Informasi tersebut diterima oleh Halil, dari sopir taxi online yang iba melihat Narmi berdiri seperti orang linglung di kawasan Blok M.

Sopir taxi online itu akhirnya meneumi Narmi, dan langsung menelepon Halil. Halil pun memohon, agar anaknya tersebut langsung diamankan, dan diarahkan untuk diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Senen.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved