Sabang Raya Motor Serahkan APD untuk Pemkab Tanjabtim

Bantuan APD dari Sabang Raya Motor ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Sabang Raya Motor Sabak, Zulyaden.

Istimewa
Sabang Raya Motor Serahkan APD untuk Pemkab Tanjabtim 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sabang Raya Motor Sabak menyerahkan bantuan APD kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (29/5). Aksi ini dilakukan di tengah wabah Covid-19 yang sedang menjadi cobaan bagi semua negara di dunia.

APD pun menjadi sesuatu yang berharga bagi petugas medis yang menjadi garda terdepan pencegahan Covid 19, maka dari itu Sabang Raya Motor merasa terpanggil dan memberikan CSR dalam bentuk APD kepada pemerintah Tanjabtim.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabtim, Erniwati, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan Sabang Raya Motor.

Dia mengatakan saat ini APD menjadi barang yang sangat berharga untuk tenaga medis, khusunya yang ada di Kabupaten Tanjabtim.

Dia juga mengatakan semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi seluruh pimpinan, karyawan dan staf Sabang Raya Motor Group serta sama sama berdoa agar wabah ini cepat berlalu tutupnya.

Bantuan APD dari Sabang Raya Motor ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Sabang Raya Motor Sabak, Zulyaden.

Kegiatan Ini juga difasilitasi Ketua Kwarcab Posko Covid 19 Geragai, Syafriwal, di Posko Covid 19 Geragai, dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur, Erniwati, didampingi oleh Ketua Kwarcab Tanjabtim, Babinsa Geragai dan BPBD Tanjabtim, Zulyaden.

Dia mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian kita akan wabah Covid-19 yang sedang melanda, kepada garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa untuk memutus rantai Covid-19.

Tidak hanya kepada tenaga medis, Sabang Raya Motor juga mengajak semua masyarakat untuk memutus rantai Covid-19 dengan cara jaga jarak,sosial distancing, psychal distancing, rajin cuci
tangan, dan kebersihan diri.

"Selain itu, Sabang Raya Motor juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan membagikan masker serta handsanitizer, lebih baik mencegah daripada
mengobati," ujar Zulyaden. (*)

Supaya Karyawan TVRI Dapat Tunjangan Kinerja, Helmy Yahya Akhirnya Cabut Gugatannya di PTUN

New Normal, Pemkab Muarojambi Rutin Patroli ke Pasar, Warga Diminta Mulai Adaptasi

Gegara Usman dan Harun Dihukum Mati, Marinir TNI AL Pernah Ngamuk dan Hampir Menyerbu Singapura

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved