Dukungan Para Artis untuk Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba, Sosok Sebenarnya dari Suami Widi Mulia

Dukungan diberikan oleh Putri dari Komisaris Utama PT Garuda Indonesia, Triawan Munaf ini melalui unggahan story instagramnya @sherinasinna.

Instagram @dwisasono
Dwi Sasono 

TRIBUNJAMBI.COM - Aktris Sherina Munaf berikan dukungan kepada suami Widi Mulia, Aktor Dwi Sasono setelah tertangkap tangan menyimpan narkoba jenis ganja seberat 16 gram di kediamannya Senin,(1/6/2020).

Dukungan diberikan oleh Putri dari Komisaris Utama PT Garuda Indonesia, Triawan Munaf ini melalui unggahan story instagramnya @sherinasinna.

"@dwisasono one of the kindest people I know. We got your back. sending hugs and support to @widimulia," yang berarti "@dwisasono salah satu orang paling ramah yang saya kenal.

 

Dwi Sasono dan mantan kekasih Raditya Dika ini pernah menjadi rekan kerja saat melakukan syuting bersama film Wiro Sableng 212 yang tayang pada 30 Agustus 2018 silam, dimana film ini dibintangi oleh Sherina sebagai Anggini, Dwi Sasono sebagai Kamandaka, dan aktor utama Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng.

Selain Sherina Munaf, dukungan juga mengalir dari pemain film Wiro Sableng lainnya yaitu Happy Salma yang berperan sebagai Suci, dan Lukman Sardi yang berperan sebagai Werku Alit di Film tersebut.

Dukungan Sherina munaf
Dukungan Sherina munaf (Instagram)

"Tidak selalu cuaca baik, begitu juga waktu kita bersama. Namun doa tulus ini selalu untuk kalian,selamanya," dikutip Banjarmasinpost.co.id dari unggahan foto instagram pribady Happy Salma @happysalma pada Senin (1/6/2020) sore.

Dwi sasono di Wiro Sableng
Dwi sasono di Wiro Sableng (Sumber foto Dwi Sasono Kamandaka)

Unggahan foto berisi gambar Happy Salma beserta Dwi Sasono dan Widi Mulia yang sedang duduk di sebuah kafe ini pun menuai komentar dari penyanyi Indonesia Audy Item.

"Be strong the Sasonos, peluk," ucapnya.

Dukungan Happy Salma
Dukungan Happy Salma (Instagram)

Sementara aktor Lukman Sardi ikut memberikan dukungan dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Dwi Sasono saat menggunakan kostum tradisonal di akun instagram miliknya @lukmansrd.

"Perjalan hidup memangmisteri, ada kebenaran ada kesalahan yang dibuat sebagai manusia, apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved