Warga Karmen Tewas Ditembak

Kronologi Warga Karmen Tewas Ditembak

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Bagus Faria menjelaskan bahwa tewasnya warga Karmen tersebut karena ia adalah pelaku tindak kejahatan dan merupa

Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Warga Desa Karang mendapo (karmen) Kecamatan Pauh, Sarolangun melakukan pemblokiran jalan lintas Sarolangun- Tembesi. aksi ini buntut meninggalnya seorang warga yang diduga ditembak oknum polisi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Warga Desa Karang Mendapao (Karmen) Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun melakukan aksi pemblokiran jalan.

Aksi itu adalah buntut dari tewasnya seorang warga yang diduga ditembak petugas.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Bagus Faria menjelaskan bahwa tewasnya warga Karmen tersebut karena ia adalah pelaku tindak kejahatan dan merupakan Target Operasi (TO).

Yang mana saat dilakukan penangkapan oleh Polsek Kota Sarolangun pada Jumat (29/5) malam. Saat itu pelaku sempat mengeluarkan senjata api dengan mengacungkannya ke arah petugas.

• BREAKING NEWS, Tak Terima Warganya Tewas Ditembak, Warga Karang Mendapo Blokir Jalan Lintas

• Warga Batanghari Positif Covid-19 Setelah di-Rapid Test, Dinkes Akan Periksa Semua Anggota Keluarga

• Pemkot Jambi Tak Keluarkan SIKM, Abu Bakar: Itu Bukan Kebijakan Nasional

Namun petugas langsung memberi tindakan tegas dan terukur ke arah pelaku.

"Dia pelaku pencurian dengan kekerasan dan penggelapan. Saat diamankan sempat melawan dan petugas memberi tindakan tegas," katanya.

Atas kejadian itu, warga yang tidak terima masih melakukan pemblokiran dan mengakibatkan lumpuhnya akses jalan di ruas Jalan Lintas Sarolangun-Jambi dan sebaliknya.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved