Breaking News:

Berita Muarojambi

Jika Terjadi Penyaluran BLT Tak Tepat Sasaran, Dinas PMD Muarojambi Minta Masyarakat Segera Melapor

Ia juga menyampaikan, hingga saat ini belum ada laporan pelanggaran yang mereka terima kalau memang ada temuan segera buat laporan.

Tribunjambi/Hasbi
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Muarojambi, RD Najmi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa kepada masyarakat Kabupaten Muarojambi yang terkena imbas Covid-19, pemerintah meminta masyarakat melapor jika ada temuan pelanggaran penyalurannya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Muarojambi, RD Najmi mengatakan, jika ada temuan pelanggaran dalam penyaluran seger melapor agar bisa dicek.

Ia juga menyampaikan, hingga saat ini belum ada laporan pelanggaran yang mereka terima kalau memang ada temuan segera buat laporan.

Menhan China Ungkap Persaingan dengan Amerika Serikat Masuk ke dalam Periode yang Berisiko Tinggi

Pasca Sembuh dari Covid-19, Sekda Tebo Kembali Ngantor

Siapa Sebenarnya Preksha Mehta, Bunuh Diri Diusia 25 Tahun Ternyata Miliki Sabuk Hitam

"Sebaiknya kalau ada temuan seperti itu bisa laporan ke DPMD, Dinsos, Inspektorat, dan bisa lapor ke Camat kami tunggu laporannya, jika ada, katanya, Rabu (27/5/2020).

Namun sebaiknya laporan tersebut bisa langsung ke pihak Kecamatan, karena pihak Kecamatan lebih dekat dengan masyarakat.

"Kalau ada yang terbukti menerima bantuan tersebut, yang berlapis maka penyaluran pada tahap berikutnya akan kita hentikan,"jelasnya.

Untuk itu pihak DPMD sangat berharap kepada masyarakat jika ada temuan yang tidak tepat sasaran dalam penyaluran BLT dari Dana Desa tersebut silahkan melapor, biar ditindaklanjuti.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved