Breaking News:

Pasien Corona di Jambi Sembuh

Dua Pasien Positif Corona di Muarojambi Sembuh, M Fadhil Arief: Jadi Tambahan Energi Positif

Untuk itu, ia berharap pada masyarakat terus mematuhi imbauan pemerintah, agar penyebaran virus corona ini bisa dihentikan.

Tribunjambi/Hasbi
M Fadhil Arief, Wakil Ketua Covid-19 Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Selain terjadi penambahan pasien positif terkonfirmasi virus corona di Muarojambi, juga ada pasien sembuh.

Hal ini dibenarkan Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Muarojambi M Fadhil Arief.

"Alhamdulillah setelah beberapa waktu lalu ada satu pasien sembuh. Saat ini kembali ada penambahan dua pasien positif corona sembuh asal Kabupaten Muarojambi. Dengan demikian, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berkurang dari 8 orang menjadi 6 orang," kata M Fadhil Arief, Rabu (27/5/2020).

Ulah Bejat Oknum Guru Pesantren, Modus Membantu Ternyata Jadikan Murid Budak Seks Selama 4 Tahun

Wajah Aktor Korea Ini Tanpa Make Up, Mulai dari Park Bo Gum Hingga Lee Min Ho

Kisah Pemburu Rusa yang Tersesat 5 Hari di Hutan Bertahan Hidup dengan Makan Beras & Air dari Lumut

Seperti yang disampaikannya, hasil swab kedua kalinya untuk kedua pasien tersebut negatif, dan mereka pun diperbolehkan pulang namun tetap dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Diperbolehkan pulang namun tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari kedepan," sebutnya.

Ia juga menyampaikan kedua pasien tersebut merupakan pasien MJ 01 dan MJ 04.

Pasien MJ 04 adalah AA, seorang laki-laki berusia 52 tahun asal Kecamatan Sungai Gelam dan yang kedua dinyatakan sembuh adalah pasien MJ 01 inisial K seorang laki-laki berusia 55 Tahun asal Kecamatan Kumpeh.

"Tentunya, penambahan pasien sembuh ini menjadi tambahan energi positif bagi kita semua, kita tak henti-hentinya mengajak semua elemen masyarakat di Jambi, khususnya di Kabupaten Muarojambi untuk bersama-sama dan bahu membahu untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini," katanya.

Untuk itu, ia berharap pada masyarakat terus mematuhi imbauan pemerintah, agar penyebaran virus corona ini bisa dihentikan.

Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan selalu jaga kesehatan serta imunitas tubuh kita,dan jangan lupa selalu bertawakal kepada Allah SWT dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved