Virus Corona

Viral Foto Perawat Terlihat Pakaian Dalamnya Saat Gunakan APD Transparan, Ternyata Ini Alasannya

Awalnya para pemimpinnya mengatakan wanita itu mengenakan "pakaian dalam" tetapi kemudian mengoreksi bahwa dia memakai "pakaian renang" di balik apd.

suar.id
Ilustrasi Rumah Sakit Rusia 

TRIBUNJAMBI.COM - Beberapa pasien pria bersemangat setelah melihat perawat mereka hanya menggunakan pakaian dalam dibalik APD transparannya.

Wanita Rusia yang tidak disebutkan namanya itu bekerja di bangsal Covid-19, hanya merawat pasien pria, di sebuah rumah sakit di Tula, Rusia.

Gambar tersebut dengan cepat menjadi viral, karena dia terlihat mengenakan bra hitam dan celana dalam yang matching saat dia tengah menulis kondisi pasien.

Tetapi kepala rumah sakit tidak merasa senang dan menghukum perawat tersebut karena "tidak mematuhi persyaratan untuk pakaian medis".

Download Lagu MP3 Takbiran Online dari Mawardi Harland, Sholat Idhul Fitri s/d Salam Perdamaian

Perawat berusia 20-an tersebut mengatakan bahwa dia "terlalu panas" mengenakan seragam perawatnya di bawah hazmat.

Dia mengatakan kepada manajernya di Rumah Sakit Klinik Regional Tula bahwa dia tidak menyadari APD yang dia kenakan ketika merawat pasien coronavirus sangat transparan.

Kementerian kesehatan regional melaporkan bahwa "sanksi disiplin diterapkan pada perawat departemen penyakit menular yang melanggar persyaratan (seragam)".

Awalnya para pemimpinnya mengatakan wanita itu mengenakan "pakaian dalam" tetapi kemudian mengoreksi bahwa dia memakai "pakaian renang" di balik hamzat itu.

71 Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H yang Bisa Dibagikan, Meski Lebaran 2020 di Tengah Pandemi

Perawat tersebut hingga kini belum berbicara secara terbuka tentang insiden itu dan rincian yang tepat dari tindakan disipliner belum diungkapkan.

Seorang pasien mengatakan tidak ada yang merasa keberatan dari pria di bangsal coronavirus namun mengakui ada sedikit "rasa malu".

Halaman
12
Editor: Jaka Hendra Baittri
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved