Wajah Bujang Disilet

Polisi Duga Ada Masalah Pribadi, Bujang Dianiaya dengan Pisau

Seorang pria warga Jalan Palembang RT 03 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Tribun Jambi/Samsul Bahri
Tersangka kasus penganiayaan menggunakan pisau kater (cutter),M Ridwan (36) alias Bujang 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Seorang pria warga Jalan Palembang RT 03 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat dianiaya dengan menggunakan pisau carter.

Peristiwa itu terjadi Kamis (21/5) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kejadian di Jalan Harapan Kelurahan Tungkal Harapan dengan korban bernama Bujang Yusup (47),” ujar Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Jumat (22/5).

Kapolres menerangkan, kejadian bermula saat Bujang dalam perjalanan menggunakan sepeda motor menuju rumahnya. Di lokasi kejadian, Bujang dipanggil terduga pelaku bernama Panjul.

"Jadi pelapor dalam keadaan naik motor dipanggil oleh terlapor dengan berteriak "woy sini kau". Kemudian pelapor berhenti dan menjawab “ngapo kau" dan terlapor menghampiri pelapor yang saat itu sedang berada di atas sepeda motor miliknya," ujar Kapolres.

Saat Panjul mendekati Bujang, tiba- tiba Panjul mendorong Bujang sehingga terjatuh dari sepeda motor. Tidak hanya itu, kemudian Panjul langsung mengayunkan pisau carter ke wajah Bujang.

"Korban mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kiri dan pelipis sebelah kiri. Kemudian aksi terlapor dilerai oleh warga sekitar kemudian terlapor langsung berlari dari tempat kejadian," pungkasnya.

Terduga pelaku, M. Ridwan alias Panjul (36) Warga Jalan Harapan, Gang Baygon, Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat diamankan Tim Petir Polres Kamis (21/5) sekitar pukul 22.45 WIB.

Atas laporan Bujang, Tim Petir Polres Tanjab Barat bergerak cepat dan mengamankan Panjul di rumahnya.

"Sudah kita amankan pada malam itu juga, dan pada saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan satu buah pisau carter di dalam saku celana sebelah kanan. Pelaku dan barang bukti kita amankan," ujar Kapolres, Jumat (22/5).

Terkait motif Panjul melakukan penganiayaan, kata Kapolres pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun ada dugaan masalah pribadi antara pelaku dengan korban.

"Masih kita dalami, kita juga akan mintai keterangan dari saksi," sebutnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved