Bantu Warga Ditengah Pandemi, Tim Serigala Kota Polresta Jambi Bagi-bagi Sembako

Tim Serigala Kota Jambi melakukan bakti sosial kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19.

ist
Tim Serigala Kota, Polresta Jambi membagikan sembako pada warga di Masjid Baitul Mukminin, Paal Merah. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Dalam masa pandemi Covid-19, ditengah bulan suci Ramadhan, sejumlah kelompok masyarakat, baik komunitas, hingga instansi dan lembaga pemerintah turut memberikan rasa simpatik terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal tersebut juga turut dilakukan oleh Tim Serigala Kota, Polresta Jambi.

Ikut menaruh simpati, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, melalui Tim Serigala Kota Jambi dan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polresta Jambi, Kompol Lego Kardo Sitinjak melakukan bakti sosial kepada sejumlah warga yang saat ini membutuhkan uluran tangan.

Keliling Door to Door Bagikan Sembako untuk Korban Terdampak Covid-19

Baru 2 Minggu Bebas dari Penjara Berkat Asimilasi, Napi di Surabaya Sudah 7 Kali Menjambret

Kasat Sabhara Polresta Jambi, Kompol Lego Kardo Sitinjak mengatakan, bakti sosial berbentuk sembako tersebut diberikan kepada sejumlah keluarga yang benar-benar membutuhkan, diantaranya, kepada warga yang terkena stroke, yang berda di kawasan Lingkar Selatan II, Rt 24, Lorong Mustika, Jambi Selatan dan warga yang mengalami kecelakaan kerja, yang berada di Paal Merah.

Selain itu, masyarakat yang berada di kawasan Pall Merah, Lingkar Selatan dan Masjid Baitul Mukminin, juga menjadi sasaran sembako yang dibagikan oleh Tim Serigala Kota, Polresta Jambi, pada Rabu (20/5) pukul 15.30 wib.

"Selain bertugas untuk menjaga keamanan, kita juga tergerak untuk memberikan bantuan terhadap saudara-sudara kita yang tengah berada dalam masa sulit seperti ini," kata Lego, pada Rabu (20/5) sore.

Dia berharap, dalam masa sulit seperti ini, agar masyarakat lebih meningkatkan rasa simpati terhadap warga sekitar yang sedang membutuhkan bantuan. Selain itu, Lego meminta agar masyarakat juga tetap mengikuti arahan dari pemerintah dan selalu waspada terhadap tindak kriminal.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved