Bundesliga Jerman

SESAAT LAGI! Live Streaming Union Berlin vs Bayern Muenchen di Mola TV Pada Pekan ke-26 Bundesliga

SESAAT LAGI! Live Streaming Union Berlin vs Bayern Muenchen di Mola TV Pada Pekan ke-26 Bundesliga

GLYN KIRK/AFP
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol mereka ke gawang Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Malam ini, Bundesliga di Mola TV kembali bergulir. Laga antara Union Berlin vs Bayern Muenchen akan tersaji pada Minggu (17/5/2020) yang merupakan bagian dari pekan 26.

Live Streaming Mola TV di www.mola.tv dan Link Live Streaming Supersoccer TV menyajikan siaran langsung Union Berlin vs Bayern Muenchen di ajang Bundesliga Liga Jerman 2019/2020 mulai pukul 23.00 WIB.

Live Streaming Union Berlin vs Muenchen di Liga Jerman atau Live Streaming Bundesliga via Live Streaming Supersoccer TV dapat diakses via Mola Polytron Matrix dan Mola Polytron streaming, tidak bisa melalui Live Streaming Mola TV di website www.mola.tv ataupun Aplikasi Mola TV dari Playstore atau Appstore.

Sembuh dari Covid 19, Pasien 05 asal Tanjab Barat Dijemput Keluarga, Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Jadwal Lengkap Pertandingan Bundesliga Jerman Malam Ini Pekan-26, Dortmund hingga RB Leipzig Main

Bundesliga Jerman Kembali Bergulir Pekan Ini, Catat Jadwal Laga, Klasemen hingga Top Skor saat Ini

Jelang laga melawan Union Berlin, Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick masih ragu kesehatan penggawanya saat kelanjutan Liga Jerman.

Posisi Muenchen saat ini masih di puncak klasemen.

"Kami belum tahu apakah tim bisa bermain penuh selama 90 menit," kata Flick yang dikutip dari Kompas.com.

Sebagaimana penerapan ketat protokol pemberantasan pandemi corona, laga akan berlangsung di stadion tanpa disaksikan penonton.

Flick mengatakan, sejak sepekan lalu, timnya sudah mulai berlatih. "Kami memainkan tiga game masing-masing selama 20 menit," ucapnya.

Dalam pandangannya, para pemain berlatih dengan intensitas tinggi. Namun begitu, Flick mengakui bahwa tim memang harus benar-benar memahami situasi bertanding di tengah pandemi corona yang belum usai.

Meski diunggulkan, Bayern Muenchen diprediksi bakal mengalami kesulitan dalam upayanya mencuri tiga poin di rumah Union Berlin.

Pasalnya, pada pertemuan pertama Oktober silam, di depan publik sendiri, Robert Lewandowski cs. hanya mampu menang tipis 2-1 .

Tak Terima dengan Pernyataan Indira Kalistha, Dokter Ini Siap Polisikan Sang Youtuber ke Polisi

Beberapa Tenant Mulai Beroperasi, Jamtos Tetap Berlakukan Protokol Kesehatan pada Pengunjung

GIAA Rumahkan 800 Tenaga Kontrak

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved