Femalenial

Selebgram Jambi, Deani Pratiwi Marchells Tidak Pedulikan Komentar Jahat

Bagi Deani Pratiwi Marchells, selebgram Jambi ia tidak terlalu memusingkan bila ada komentar jahat tentangnya di instagram.

Tribunjambi/aldino
Deani Pratiwi Marchells, selebgram Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini. Tampilannya yang berfokus pada foto dan video durasi 1 menit membuat orang berlomba untuk memperoleh likes.

Biasanya dengan instagram pula bisa memperoleh endorse suatu produk dan dapat menghasilkan uang. Hal ini dilakukan oleh orang yang memiliki folowers banyak.

Namun ada dampak negatif dari folowers banyak yaitu komentar negatif dari para netizen.

Pastikan Anak Cukup Istirahat Sebelum Silaturahmi Saat Idul Fitri Nanti

VIRAL Pasutri di Pasuruan Bagi-bagi Nasi Bungkus Berisi Uang Rp 1 Juta

Manfaat Daun Dewa untuk Perawatan Kulit - Hilangkan Bintik di Muka hingga Merawat Kutil

Bagi Deani Pratiwi Marchells, selebgram Jambi ia tidak terlalu memusingkan bila ada komentar jahat tentangnya di instagram.

“Menghadapi komentar negatif itu jadikan sebagai motivasi hidup. Kalau ada komentar negatif yang bikin sesak dada itu langsung block. Kita diberikan pilihan untuk follow atau unfollow. Kalau ga suka tinggal ga usah follow,” ungkapnya.

Menurutnya selain dampak negatif, dampak positifnya adalah adalah adanya endors yang masuk, lebih punya banyak teman, jadi sorotan orang. Hal ini lebih membuka rezeki karena lebih mengenal banyak orang.

Ia menceritakan sudah menggunakan instagram sejak kelas 1 SMA. Yang membuatnya banyak memiliki folowers adalah rajin upload foto minimal sehari satu kali.

“Post foto semenarik mungkin dengan editan dan pencahayaan yang bagus,” pungkasnya. (Nurlailis)

Penulis: Nurlailis
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved